Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Apa saja berita tentang seleb Bollywood pasti asyik dikulik. So apa kamu penasaran dengan jurusan kuliah seleb Bollywood sebelum mereka terjun ke dunia hiburan?

 Saat kita berbicara soal selebritis, entah itu di Bollywood atau industri film lainnya, hal yang jarang disentuh adalah soal pendidikan. Gaya hidup para selebritis memang identik dengan kemewahan dan popularitas, hingga kita sering nggak tahu kalau banyak di antara mereka yang juga cerdas.

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Yup, 5 seleb Bollywood ini contohnya. Mereka nggak cuma punya wajah yang cantik, tapi juga otak yang bisa dibilang jenius. Ada Preity Zinta sampai Soha Ali Khan, kita kepoin sama-sama 5 jurusan ngeri seleb Bollywood saat kuliah yang canggih-canggih bener nih! Daftarnya dilansir dari cosmopolitan.com dan Times of India

1. Preity Zinta

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Aktris Bollywood berlesung pipit ini juga ternyata punya otak yang seksi. Preity Zinta lulus dengan predikat memuaskan di bidang psikologi. Bahkan aktris film Koi Mil Gaya juga mengambil S2 dalam bidang psikologi kriminal.

Usai memperoleh gelar pascasarjana di bidang psikologi kriminal, dia kemudian mengambil model. Iklan televisi pertama Zinta adalah untuk cokelat Perk, hasil pertemuan kebetulan dengan sutradara di pesta ulang tahun seorang teman pada tahun 1996. 

2. Parineeti Chopra

Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Aktris Bollywood kelahiran 22 Oktober 1988 ini juga pintar luar biasa. Lahir di Haryana dari keluarga Punjabi, Parineeti Chopra menerima pendidikan awalnya di Biara Yesus dan Maria di Ambala Cantonment. Dia pindah ke London pada usia 17 tahun dengan impian menjadi bankir investasi.

Load More