Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Anushka Sharma (Kolase Instagram)

Matamata.com - Keluarga Kareena Kapoor dan Anushka Sharma tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya seleb Bollywood hits ini sama-sama tengah hamil. Bedanya, Kareena Kapoor tengah mengandung anak kedua, sementara ini merupakan kehamilan pertama bagi Anushka Sharma.

Sama-sama tengah mengandung buah hati tercinta, gaya Kareena Kapoor dan Anushka Sharma mau nggak mau jadi sorotan. Terutama soal gaya mereka pamer baby bump, banyak nih yang penasaran.

Anushka Sharma, Kareena Kapoor, Varun Dhawan bersama pasangan (Instagram/@anushkasharma)

Kareena Kapoor sudah beberapa kali pamer baby bump sejak diumumkan hamil, termasuk pada saat ultah suami dan reuni bareng sama teman. Sementara Anushka baru pamer foto saat dia mengumumkan tengah mengandung. Yuk kepoin gaya mereka berikut ini yang sama-sama cantik!

1. Kareena Kapoor

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami sedang menantikan tambahan keluarga baru. Terima kasih kepada semua penggemar atas semua cinta dan dukungan mereka," bunyi pernyataan bersama yang dirilis oleh Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor pada (12/8/2020) saat mengumumkan kehamilan.

Saat resmi diumumkan tengah mengandung adik Taimur Ali Khan, Kareena Kapoor kerap pamer baby bump dalam segala situasi. Dia juga memamerkannya saat ultah suami ke-50 pada (16/8/2020) lalu.

Kareena Kapoor berbagi sekilas tentang perayaan ulang tahun sang suami di rumah. Pasangan yang tengah menantikan anak kedua ini terlihat bahagia saat mereka berciuman di momen potong kue.

Kareena membagikan dua video di Instagram bersama dengan ucapan selamat ulang tahun yang manis untuk Saif. Saat membagikan video bumerang pertama di mana mereka berdua melompat ke arah kamera ini lah baby bump Kareena Kapoor terlihat jelas.

Load More