Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)

Matamata.com - Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez memesona jutaan mata saat tampil penuh pesona di Venice Film Festival 2020 yang ke-77. Meski tanpa pasangan, artis 26 tahun ini menampilkan penampilannya yang paling memukau hingga saat ini pada hari Kamis (3/9/2020).

Dilansir Dailymail, sang model menghadiri pemutaran The Human Voice di mana dia berparade di karpet merah dengan gaun merah muda yang indah dengan belahan setinggi paha.

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)

Georgina terlihat sangat bersinar saat dia mengayunkan langkah di karpet merah dengan gaya elegan, di mana celah di gaunnya mengekspos kemolekan kaki jenjang dan pahanya.

Si cantik ini diketahui baru saja kembali dari liburan keluarga dengan pasangannya yang terkenal dan keluarga tercinta, jadi momen ini sangat pas untuk memamerkan kulitnya yang eksotis.

Georgina menggerai rambut indahnya sepanjang pinggang. Dia makin stunning dengan riasan wajah ala dewy look. Penampilannya banjir pujian di Instagram, tak berlebihan tapi berkesan. 

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (Instagram/@georginagio)

Sadar dunia sedang terkena wabah corona, dengan sentuhan elegan, tak lupa si cantik ini juga memakai masker yang senada dengan gaunnya warna pink.

Nama wanita kelahiran Argentina itu melejit sejak menjalin cinta dengan pemain peraih lima trofi Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo. Terpantau Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo menjalin kasih sejak tahun 2016.

Bahkan keduanya sudah dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Alana Martina pada November 2017. Georgina Rodriguez memang kerap memposting kehidupan mewahnya. Dari liburan naik kapal pesiar atau jet pribadi pernah diposting wanita kelahiran 27 Januari 1994 ini.

Load More