Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Postingan terbaru putri seleb Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan, baru-baru ini menyita perhatian. Gadis 20 tahun itu tampak membagikan dua potret dirinya di Instagram, yang membuktikan betapa nyamannya dia di depan kamera.

Foto-foto itu menunjukkan dia duduk di atas batu besar, tetapi tidak jelas di mana foto itu diambil. Suhana menulis caption, "gadis pulau" pada unggahan viralnya tersebut.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Foto pertama memperlihatkan Suhana Khan duduk santai nyaris rebah di atas bebatuan besar. Dia bertelanjang kaki dan mengenakan atasan hitam one-shoulder dengan rok hitam dan putih yang melambai. Dia tampak memegangi bagian bawah roknya yang berkibar nyaris tersibak oleh angin.

Pada gambar kedua Suhana Khan selfie, meng-close-up wajahnya dan menunjukkan riasan minimalisnya yang glowing. Sontak penggemar dan teman-teman dari industri Bollywood dengan gaduh memuji foto-fotonya.

Istri aktor Sanjay Kapoor, Maheep, menjatuhkan sejumlah emoji hati. Satu fans berkata "wanita terindah" sementara yang kedua berteriak "Hiya cantik". Yang ketiga nyeletuk "I Love you" sementara sejumlah lainnya menjatuhkan emoji hati di postingan tersebut.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Suhana, yang terbang dari New York untuk bersama keluarganya di Mumbai pada hari-hari awal pandemi virus corona, terus-menerus berbagi postingan keren. Semua unggahannya tak pelak lagi bikin gaduh.

Baru-baru ini, dia berbagi foto dari pembuatan film selama karantina. Dia memposting potretnya sedang menangis yang dipuji abis.

"Selamat jika kamu belum melihatku menangis - pembuatan film selama karantina," kata Suhana Khan pada captionnya.

Load More