Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rhea Chakraborty (Instagram/@rhea_chakraborty)

Matamata.com - Biro Pengendalian Narkotika India menahan akrtis Bollywood Rhea Chakraborty, Selasa (8/9/2020). Perempuan 28 tahun ini diduga terlibat dalam pasokan narkoba untuk pacarnya, mendiang Sushant Singh Rajput.

Mengutip NDTV, Rhea Chakraborty ditahan terkait dengan rekaman percakapannya yang diduga seputar obat-obatan psikotropika. Sebelum ditahan, bintang film Half Gilrfriends ini diinterogasi Biro Pengadilan Narkotika India selama tiga hari.

Sushant Singh Rajput dan pacar, Rhea Chakraborty [Instagram]

Menurut sebuah sumber, Rhea Chakraborty yang berkencan dengan Sushant Singh Rajput di bulan-bulan terakhirnya, mengaku mengatur obat-obatan untuk Sushant Singh Rajput dan juga menggunakan sendiri pada saat-saat tertentu, selama berjam-jam interogasi.

Mengenakan pakaian hitam dengan tulisan "smash the patriarchy", Rhea Chakraborty melambai ke kamera saat dia masuk ke mobil polisi untuk dibawa ke pemeriksaan medis.

Banyak di antara wartawan telah mengerumuninya dan memburunya ketika dia tiba untuk ditanyai pertama kali pada hari Minggu. Rhea Chakraborty sendiri membantah telah menggunakan narkotika. Rhea kemudian menangis ketika dihadapkan dengan kakaknya Showik Chakraborty, yang ditangkap minggu lalu.

Rhea Chakraborty. (Instagram/@rheachakraborty)

"Apapun yang saya perbuat, saya lakukan untuk Sushant," kata Rhea Chakraborty kepada Buro Pengadilan Narkotika, menurut sebuah sumber.

Nama Rhea Chakraborty terseret dalam kasus Sushant Singh Rajput yang tewas karena bunuh diri pada 14 Juni 2020.

Awalnya, kematian bintang film MS Dhoni itu diduga murni karena bunuh diri. Namun sang ayah melakukan laporan dan kasus tersebut pun kini didalami pihak kepolisian.

Load More