Kardashian Jenner. (Instagram/@krisjenner)

Matamata.com - Reality show Keeping Up with the Kardashians yang membesarkan nama Kim Kardashian dikabarkan akan berakhir. Hal ini dikonfirmasi oleh Kim Kardashian lewat unggahan terbarunya.

Ia membuka caption dengan minta maaf karena akan mengakhiri reality show yang satu ini. Tak lupa ia banyak berterima kasih kepada beberapa pihak.

Kardashian Jenner. (Instagram/@kimkardashian)

"Untuk fans keren kami, ini sangat berat saat harus membuat keputusan sebagai keluarga untuk mengucap selamat tinggal pada Keeping Up with the Kardashians." tulis Kim Kardashian membuka captionnya.

"Setelah 14 tahun, 20 seasons, ratusan episode dan beberapa spin off show, kami bersyukur karena kalian telah melihat semua hal baik, buruk, bahagia, tangis, dan semua hubungan serta anak-anak di tahun-tahun kemarin." ujarnya bersyukur dan berterima kasih.

Kim Kardashian juga berterima kasih kepada semua rekan bisnis yang menjadikan Keeping Up with the Kardashians terus memberikan pengalaman menyenangkan. Tak lupa istri Kanye West ini mengumumkan season terakhir dari reality show Keeping Up with the Kardashians yaitu tahun depan 2021.

Kardashian Jenner. (Instagram/@kimkardashian)

"Tanpa Keeping Up with the Kardashians, aku nggak akan ada di sini saat ini. Aku sangat bersyukur kalian telah melihat dan mendukungku dan keluargaku di 14 tahun terakhir ini." pungkasnya.

Seperti yang diketahui, reality show keluarga satu ini jadi salah satu yang ditunggu-tunggu penggemar selama 14 tahun siaran di TV. Nama Kim Kardashian yang sebelumnya dikenal sebagai fashion stylist pun melambung sejak reality shownya disiarkan.

Kini, keluarga Kardashian-Jenner telah memiliki bisnis hingga properti mewah masing-masing. Kim Kardashian sendiri memiliki bisnis fashion dan makeup ternama.

Load More