Akshay Kumar (Instagram)

Matamata.com - Aktor Bollywood Akshay Kumar telah menginjak usia 53 tahun belum lama ini. Suami dari Twinkle Khanna itu dibanjiri ucapan selamat di akun Instagram-nya oleh para penggemar.

Usianya yang menginjak lebih dari setengah abad tak membuat Akshay berhenti berkarya. Di tahun ini, Akhsay comeback dengan merilis film berjudul Sooryavanshi.

Akhsay Kumar dan Twinkle Khanna. (Instagram/@twinklerkhanna)

Ayah satu anak ini mendapat peran sebagai petugas ATS (Anti Terrorism Squad). Di film itu Akshay adalah sosok pria pelindung negara dari serangan teroris.

Film Sooryavanshi menyinggung masalah perbedaan agama dan kerusuhan yang terjadi di India. Menanggapi perannya di film tersebut, Akshay mengaku tak percaya dengan agama.

Seperti yang ia katakan dalam sebuah wawancara pada bulan Maret lalu. Ia menjawab pertanyaan publik terkait kepercayaan yang ia anut.

Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

“Itu kebetulan, kami tidak melakukannya dengan sengaja. Tapi, ya ini adalah film yang sangat relevan untuk saat ini. Aku sendiri tidak percaya pada agama apapun. Aku hanya percaya pada 'menjadi orang India’. Mereka juga tidak melihat film mereka berbicara tentang menjadi Parsi, Hindu atau Muslim,” kata Akshay dilansir dari India Today, Rabu (09/09/20).

Aktor yang pernah masuk dalam daftar aktor termahal versi Forbes ini memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Namun baru-baru ini ia mengatakan ia sempat ingin menambah momongan.

Sayangnya sang istri, Twinkle menolak permintaan Akshay. Pemain film Namastey London itu diberi syarat oleh sang istri untuk membuat film yang sukses di pasaran agar  permintaannya dikabulkan istrinya.

Load More