Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput (Instagram/@rhea_chakraborty)

Matamata.com - Atas kasus penyalahgunaan narkoba yang juga terkait dengan kematian kekasihnya, Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty ditangkap polisi pada Selasa (8/9/2020). 

Namun bukan hanya Rhea Chakraborty, tapi juga sang kakak Showik, serta mantan staf Sushant Singh Rajput, Samuel Miranda juga diamankan polisi. Semuanya ditangkap terkait tuduhan narkoba.

Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)

BBC melaporkan, belum ada perilisan resmi terkait tuduhan tersebut. Kendati begitu, mereka diduga menjadi orang yang mengatur dan membayar narkoba yang dikonsumsi Sushant Singh Rajput.

Polisi menganggap Rhea Chakraborty sebagai sindikat narkoba. Ia telah diamankan oleh Biro Pengendalian Narkotika setelah diinterogasi pihak berwenang.

Penangkapan ini menyusul pengaduan keluarga mendiang Sushant Singh Rajput. Mereka menuduh aktris 28 tahun itu bersekongkol dengan orang lain untuk membunuh kekasihnya.

Sushant Singh Rajput dan pacar, Rhea Chakraborty [Instagram]

Rhea Chakraborty membantah tuduhan tersebut lewat pernyataan pengacaranya. Ia menduga ada maksud tersembunyi atas kliennya yang dijadikan sebagai pihak tertuduh. “Rhea menyangkal semua tuduhan bunuh diri, penyalahgunaan dana dan lainnya,” kata pengacaranya dikutip dari Fox News.

Rhea Chakraborty juga telah menyerahkan semua dokumen kepada Kepolisian Mumbai dan Direktorat Penegakan guna memberikan bukti kebenaran. Hubungan Rhea Chakraborty dan keluarga Sushant Singh Rajput kini memanas akibat adanya tudingan tersebut.

Namanya, tidak termasuk dalam 20 daftar orang-orang yang diundang di pemakaman sang aktor. Padahal, statusnya adalah kekasih dari aktor film M.S Dhoni itu. Rhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput berpacaran tahun lalu. Keduanya memutuskan hidup bersama di akhir Desember 2019.

Load More