Rhea Chakraborty. (Instagram/@rheachakraborty)

Matamata.com - Kematian Sushant Singh Rajput hingga kini masih menjadi misteri. Aktor yang juga bermain dalam film Peekay itu beberapa waktu lalu ditemukan gantung diri di rumahnya.

Mantan kekasih Sushant, Rhea Chakraborty ikut terseret atas kematian pria yang meninggal di usia 34 tahun itu. Rhea diduga berperan memberi obat-obatan terlarang kepada Sushant semasa hidupnya.

Rhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput (Instagram/@rhea_chakraborty)

Rhea resmi ditahan polisi bersama sang adik Showik Chakraborty, Samuel Miranda yang merupakan manajer Sushant serta juru masak Dipesh Sawant. Mereka diduga mengetahui Sushant mengonsumsi narkoba. Sementara Rhea disebut sebagai pemasok narkoba ke Sushant.

“Pengiriman (marijuana) ini dulunya diterima oleh para pembantu Sushant. Setiap pengiriman dan pembayaran diketahui secara sadar oleh Rhea Chakraborty dan bahkan terkadang pembayaran serta pilihan obat telah dikonfirmasi dari Rhea,” kata petinggi NCB, Ditjen Mutha Ashok Jain dilansir dari Pink Villa.

Mereka sempat ditempatkan di penjara umum, namun kabarnya Rhea dipindahkan ke penjara khusus napi pembunuhan. Saat dipindahakan ke rutan khusus, sosok Rhea tertangkap kamera wartawan.

Indiatoday.in

Setelah diinterogasi selama 3 hari, Rhea mengaku bersalah dan langsung ditahan oleh Biro Pengendalian Narkoba (NCB). Pemain film Half Girlfriend itu dipindah ke rutan khusus pembunuh karena masalah keamanan.

Melalui pengacaranya, Rhea akan melakukan banding dan mengaku telah dipaksa polisi untuk mengakui tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Rhea mengungkapkan jika ia tak bersalah dan tak membenarkan tuduhan yang memberatkan dirinya itu.

Netizen lantas menyoroti unggahan Twitter Rhea pada tahun 2009 silam. Rhea yang saat itu masih muda mengunggah sebuah cuitan tentang perdagangan narkoba.

Load More