Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gauri Khan dan Rhea Chakraborty (Kolase Instagram)

Matamata.com - Di balik keglamoran dunia seleb Bollywood, satu kebenaran yang keras tentang industri ini adalah bahwa ada banyak kisah narkoba yang masih tersembunyi. Beberapa seleb berani buka-bukaan tentang kebiasaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang di masa lalu, sementara yang lain pernah tertangkap basah menggunakannya.

Terbaru beberapa seleb Bollywood pada hari Selasa (8/9/2020) menuntut keadilan bagi artis Rhea Chakraborty dengan memposting kutipan tentang menghancurkan "patriarki" dan tagar #JusticeForRhea. Dilansir Times of India, ini terjadi sesaat setelah Biro Pengendalian Narkotika (NCB) menangkap Chakraborty dalam kasus narkoba yang terkait dengan kematian aktor Sushant Singh Rajput.

Rhea Chakraborty (Instagram/@rhea_chakraborty)

Berikut adalah daftar selebritas yang buka-bukaan pernah pakai narkoba untuk memotivasi orang lain agar tidak melakukan hal yang sama. Juga ada selebritis lain yang telah ketahuan menggunakannya atau baru dikabarkan kecanduan narkoba dan alkohol. Berikut daftar seleb Bollywood terlibat narkoba dilansir dari indiatimes.com.

1. Sanjay Dutt

Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt (Instagram/@maanayatadutt)

Mungkin hampir semua orang menyadari fakta bahwa Sanjay Dutt pernah keluar dari penjara karena memiliki senjata yang digunakan dalam ledakan bom tahun 1993. Namun, tidak banyak yang tahu jika aktor Bollywood ini pernah ditangkap karena memiliki narkoba pada tahun 1982.

Dia pun sempat dikirim ke panti rehabilitasi di AS atas saran ayahnya Sunil Dutt. Kini Sanjay Dutt tengah menjalani pengobatan karena sakit kanker. 

2. Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Ranbir Kapoor pernah mengalami jatuh bangun dalam kariernya. Kekasih Alia Bhatt ini mendapatkan semua perhatian dari para pembuat film serta penonton dari hasil kerja kerasnya. Tapi tahukah kamu kalau Ranbir pernah terjerat pusaran alkohol dan narkoba?

Load More