Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chris Evans buat Instagram baru. (Instagram/@teamcevans)

Matamata.com - Aktor Hollywood, Chris Evans akhirnya angkat bicara usai postingannya mengenai alat kelamin viral di jagat maya usai lama bungkam. Pada Selasa (15/9/2020), hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Twitter. 

"Now that I have your attention (sekarang aku mendapatkan perhatian kalian)," tulis Chris Evans yang disertai emoji tepuk jidat.

Unggahan Chris Evans [Twitter/@chrisevans]

Pemeran Captain America ini tak lupa mengingatkan kepada semua orang tentang Pilpres Amerika Serikat pada 3 November mendatang di akhir unggahannya.  "VOTE Nov 3rd," sambung Chris Evans.

Postingan Chris Evans ini langsung dibanjiri beragam komentar para netizen dalam waktu singkat.  Mereka tetap menyinggung seputar postingan Mr.P Chris Evans yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu.

"Harap berhati-hati. Jangan sampai kamu melakukan itu lagi," tegur seorang netizen.

Chris Evans (Instagram/@teamcevans)

"Aku berharap kamu tidak cemas. Aku mencintaimu Chris," timpal lainnya.

"Kami membutuhkan lebih banyak dorongan. Tolong terus posting foto kamu," celetuk netizen lainnya.

Sebagai informasi, Chris Evans sempat salah posting pada Sabtu malam (12/9/2020) di Instagram Story. Dia awalnya membagikan keseruan saat bermain Heads Up bersama teman-temannya. Namun  justru muncul deretan gambar dari galeri handphone Chris Evans di akhir video. Di mana salah satunya menampilkan foto alat vital aktor 39 tahun ini.

Load More