Cardi B dan Offset. (Instagram/@iamcardib)

Matamata.com - Penyanyi Hollywood Cardi B dikabarkan layangkan surat cerai untuk suaminya, Offset. Hal ini ia lakukan pasca tiga tahun pernikahannya.

Dilansir dari Us Weekly, Cardi B melayangkan surat cerai ke Pengadilan Tinggi Fulton County di Atlanta pada Selasa (15/9) lalu. Sidang perdana pasangan yang satu ini akan diselenggarakan pada Rabu, 4 November 2020 mendatang.

Cardi B dan Offset. (Instagram/@iamcardib)

Tak hanya layangkan surat cerai saja, Cardi B juga mengajukan hak asuh anak di tangannya. Ia pun meminta agar pihak Offset membiayai kehidupan sang anak saat resmi cerai.

"Offset dan Cardi B kini lebih mengutamakan Kulture melalui masa sulit saat ini," kata sumber terpercaya.

Cardi B sendiri memberikan pengakuan jika pernikahan keduanya sudah tak dapat diperbaiki lagi. Ia pun mengatakan hubungan keduanya sudah tak bisa dipulihkan seperti semula.

Cardi B dan Offset. (Instagram/@iamcardib)

Keduanya menikah di tahun 2017 dan tak lepas dari gosip miring. Di tahun 2018, Offset diterpa isu perselingkuhan namun dapat ia perbaiki dengan klarifikasi di atas panggung.

Tahun 2018, keduanya berdamai dan tampil di beberapa event bersama. Cardi B dan Offset pun sering mengunggah kebersamaan keluarga kecil mereka.

Sayangnya, di tahun 2020 ini keduanya memutuskan untuk bercerai. Semoga tetap jadi orang tua yang baik buat Kulture ya!

Load More