Kanye West. (Instagram/@yungyoto)

Matamata.com - Suami Kim Kardashian, Kanye West kembali membuat kegaduhan. Pasalnya Kanye mengaku sebagai Nabi Musa baru.

Kanye mencuitkan kekesalannya di Twitter terkait ketidakadilan yang dilakukan oleh label Sony dan Universal. Ia kesal karena kontraknya tersebut terkesan tidak adil dan hanya memperbudak dirinya.

Kanye West. (Instagram/@jesusisking)

Tak hanya itu, ia bahkan menyebut jika industri musik saat ini adalah contoh dari perbudakan di era modern. Di akhir cuitannya itu, Kanye menyebut dirinya adalah Nabi Musa baru.

"Aku ingin semua orang melihat kontrak di Universal dan Sony. Aku tak ingin melihat orang-orangku diperbudak. Aku mempertaruhkan hidupku berjuang dengan seluruh hidupku untuk mereka. Industri musik dan NBA adalah contoh perbudakan era modern. Aku adalah Musa yang baru," tulis Kanye West.

Sontak tulisan Kanye itu mengundang sejumlah respon dari netizen di kolom komentarnya. Banyak yang mendukung Kanye, namun banyak pula yang merasa kesal karena Kanye menyebut dirinya sendiri sebagai Nabi Musa baru.

Cuitan Kanye West (Twitter.com/kanyewest)

"Kamu bukan Nabi Musa," tulis netizen. "Semua orang memanggilnya gila tapi tidak ada yang bisa menunjukkan bahkan satu cara di mana kanye tidak persis sama dengan Musa," imbuh netizen lain.

Pada bulan Agustus lalu, Kanye West juga dikecam publik karena dianggap menghina Islam. Pria 43 tahun itu meluncurkan sepatu baru yang dinamakan Yeezy Boost 350 V2 Asriel dan Yeezy Boost 350 V2 Israfil.

Padahal Asriel dan Israfil adalah nama-nama malaikat dalam Islam. Namun justru dijadikan nama seri sepatu oleh Kanye. Sontak publik mengecam hal tersebut dan menuntut Kanye untuk minta maaf.

Load More