Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Gigi Hadid dan Zayn Malik kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Jelang kelahiran, ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid menuliskan pesan manis untuk sang cucu.

Foto surat dengan tulisan tangan itu diunggah di akun Instagramnya. Tulisan tangan ayah Gigi Hadid terlihat sangat indah. Pesan dalam surat tersebut juga sangat mengharukan.

Gigi Hadid. (Instagram/@lamiscorner)

"Hello cucu kecilku. Ini hatiku sebahagia yang ku bisa, aku berharap untukmu matahari dan bulan, aku berharap untukmu mendapat waktu yang membahagiakan. Sekarang kakek akan selalu dekat. Aku akan melakukan apa pun. Apa saja untukmu sayang. Saat aku dengar kamu sedang dalam perjalanan, aku tersenyum dan menyeka air mataku. Aku menangis karena aku tahu hatiku akan selalu untukmu," tulis Mohamed dalam surat tersebut.

Surat Mohamed untuk sang cucu diunggah kembali oleh akun gosip @lambecorner. Sontak netizen Indonesia merasa terharu dengan isi surat ayah Gigi Hadid. Banyak pula yang mengira jika Gigi sudah melahirkan.

Dilansir dari Daily Mail, kabar Gigi Hadid sudah melahirkan membuat publik heboh akhir-akhir ini. Namun sang ayah memastikan jika sang putri belum melahirkan. "Apakah Gigi sudah melahirkan? Ku mohon seseorang jawab pertanyaan ini? tulis netizen di kolom komentar Instagram Mohamed Hadi. "Tidak. Belum," tulis sang ayah.

Surat ayah Gigi Hadid untuk cucunya (Instagram.com/lambecorner)

Gigi Hadid terlihat kembali ke New York pada bulan Agustus lalu jelang melahirkan. Gigi ditemani sang ibu Yolanda Hadid saat terbang ke New York. Diperkirakan model papan atas itu akan melahirkan di bulan September ini.

Kabar kehamilan Gigi cukup mengagetkan publik di awal tahun. Gigi mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak dari Zayn Malik.

Kabar bahagia tersebut langsung disambut hangat oleh publik. Para penggemar Gigi Hadid dan Zayn mendoakan agar Gigi diberi kelancaran hingga melahirkan.

Load More