Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
F4 Thailand. (My Drama List)

Matamata.com - F4 Thailand yang merupakan serial adopsi dari Meteor Garden bakal segera tayang. Dibintangi sejumlah aktor hits Negeri Gajah Putih, antara lain Bright Vachirawit dan Win Metawin.

Serial ini berjudul F4 Thailand, di mana para pemainnya telah diumumkan official GMMTV, perusahaan yang bakal memproduksi series tersebut.

F4 Thailand. (My Drama List)

"Penantian yang hampir selesai," tulis GMMTV sambil menyertakan teaser dari pemain F4 Thailand, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga:
Ken Zhu F4 Idap Penyakit Langka, 5 Potret Istri Setia Mendampingi Buat Haru

Berbeda dari proyek sebelumnya, Bright Vachirawit dan Win Metawin menjadi pasangan kekasih di 2gether The Series dan Still 2gether. Kali ini, keduanya bakal memerankan jalinan persahabatan diantara anggota F4. Hal ini ternyata membuat beberapa fans mengungkapkan kekecewaannya.

"Saya tidak siap Bright akan berpasangan dengan gadis itu, saya ingin WatTine !!!!" komentar netizen. "Plss gmmtv jangan lanjutkan !!!" timpal lainnya. "Kami ingin BRIGHTWIN jadi pasangan," protes netizen lainnya.

Bright Vachirawit dan Win Metawin. (My Drama List)

Bright memerankan tokoh Thyme, karakter utama yang pernah dimainkan Jerry Yan sebagai Dao Ming Se. Menyusul rekannya, Win yang menjadi Kavin, sosok lelaki "cool" seperti Hua Ze Lei yang pernah dimainkan Vic Zhou. Sementara Xie Men versi Thailand akan dimainkan oleh Dew sebagai Ren. Terakhir, ada Nani yang melakoni tokoh MJ.

Baca Juga:
Nyaris Meninggal, 3 Kabar Terbaru Barbie Hsu si San Chai di Meteor Garden

Aktris Tu Tontawan Tantivejakul didapuk sebagai Gorya, si San Chai yang tomboy dan bakal jatuh cinta dengan salah satu personel F4. Proyek series F4 Thailand sebenarnya sudah menggema sejak Oktober 2019. Namun baru di semester dua 2020, GMMTV mengumumkan para pemainnya.

F4 Thailand. (My Drama List)

Mengutip Pep.Ph, serial ini rencananya akan tayang pada 2021 mendatang. Kisahnya juga akan mengalami beberapa perubahan dan mengikuti zaman yang kini makin modern. Kabar siap hadirnya F4 Thailand ini cukup bikin heboh di media sosial.  (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Congrats, Aktris Meteor Garden Rainie Yang Lepas Masa Lajang

Load More