Robert Pattinson (Shutterstock)

Matamata.com - Aktor Robert Pattinson terciduk mencium kekasihnya, Suki Waterhouse di tempat umum. Padahal, bintang film Twilight Saga ini diisukan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Momen ciuman mereka itu beredar di Twitter. Dua sejoli tersebut tampak berciuman di sebuah taman dari foto yang beredar.

Momen Robert Pattinson cium kekasihnya, Suki Waterhouse [Twitter]

Keduanya tampak duduk di bangku panjang dengan tampilan yang kasual. Untuk berbagi kecupan manis, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse tak sungkan melepas maskernya untuk berbagi kecupan manis.

Foto-foto tersebut diunggah oleh akun @rpattinsonfr di twitter pada Rabu (16/9/2020). "Foto-foto baru Robert Pattinson dan Suki Waterhouse kami di London hari ini!," tulis akun tersebut sebagai caption.

Tidah hanya satu, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse berduaan terpotret dalam beberapa adegan. Foto tersebut langsung banjir komentar netizen.

Robert Pattinson (Shutterstock)

Beberapa di antaranya mempertanyakan tindakan Robert Pattinson yang berani berciuman usai beberapa waktu sempat ramai diberitakan positif COVID-19. "Tunggu.... Pattinson positif Covid kan?," tulis @ImthiazMuhassin.

"WTF! Siapa manajernya? Industri film terjeda dan biaya penundaan jutaa, ratusan kru tanpa bayaran dan ini yang kita lihat?? Apa dia menganggap serius virus itu? Saya pikir WB harus memecatnya karena tidak serius," imbuh @LorXoX.

Seperti diketahui, Warner Bros sempat mengabarkan bahwa ada salah kru film The Batman yang terinfeksi virus corona. Akibatnya untuk sementara waktu, syuting pun harus ditunda. 

Load More