Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

Matamata.com - Kini masuk daftar seleb Bollywood terkaya, siapa sangka dulunya Akshay Kumar pernah menjadi pelayan dan koki di sebuah restoran di Bangkok. Suami Twinkle Khanna ini mendapatkan gaji 1500 Rupee atau Rp 302. 712 kala itu. Berkat kesuksesannya itu, nggak heran Akshay Kumar punya rumah mewah impian banyak orang.

Bila kamu punya impian memiliki rumah mewah yang menghadap ke Laut Arab, ada kolam di tengah ruang tamu atau sebuah rumah di mana sinar matahari bisa mengintip setiap saat ke dalam ruangan melalui kebun yang indah, maka rumah Akshay Kumar ini bisa jadi inspirasi. 

Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, intip sama-sama 7 sudut rumah mewah Akshay Kumar yang nggak kaleng-kaleng mewahnya ini yuk: 

1. Menghadap Laut Arab

Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

Rumah Akshay Kumar dan Twinkle Khanna bernama Prime Beach yang terletak di Juhu ini menghadap ke laut Arab. Kemegahan tempat tinggal mereka langsung terpancar dari pintu masuknya yang memiliki kebun hijau yang subur.
Dari perancangan hingga arsitektur, semuanya dilakukan oleh Twinkle, yang percaya dalam mendekorasi rumahnya dengan hal-hal yang memiliki cerita indah.

Mengikuti filosofi ini, ia telah mengisi apartemen dupleksnya dengan foto-foto keluarga, kenang-kenangan dari momen traveling mereka atau hadiah dari orang-orang tersayang. Keren!

2. Kolam di Ruang Tamu

Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

Lantai dasar duplex mereka diisi oleh bilik lemari Akshay Kumar, dapur, dan home theatre. Bersamaan dengan ini, Akshay juga memiliki ruang tamu yang sangat indah.

Load More