Ashley Tisdale. (Instagram/@ashleytisdale)

Matamata.com - Pemain High School Musical 3, Ashley Tisdale membagikan kabar bahagia. Ashley mengumumkan bahwa kini dirinya tengah mengandung anak pertamanya.

Lewat akun Instagram, wanita 35 tahun itu mengunggah foto dirinya dan sang suami, Christoper French. Usia kandungannya itu menginjak 6 bulan. Baby bump bintang Disney Channel itu mulai terlihat.

Kabar terkini dari Ashley Tisdale/ Instagram @ashleytisdale

Ashley mengunggah foto saat ia mengenakan dress berwarna putih. Sang suami juga tampak mengenakan kemeja warna senada. Akhirnya dikaruniai seorang anak setelah 6 tahun menikah, senyum kebahagiaan Ashley terlihat jelas dalam foto tersebut.

Foto itu dibanjiri komentar dari para artis seperti Vanessa Hudgens, Lea Michele, hingga Emma Roberts. "Sangat bahagia untukmu sayang! Kamu akan menjadi ibu terbaik," tulis Lea Michele.

Kabar tersebut juga disambut bahagia oleh para netizen. Ucapan selamat terlihat membanjiri kolom komentar.
"Aah.. selamat!!!" ucap netizen. "Luar biasa," imbuh netizen. "Bahagia untuk kalian berdua," timpal netizen lain.

Ashley Tisdale umumkam kehamilan (Instagram.com/ashleytisdale)

Ashley dinikahi Christoper French pada tahun 2014 silam. Kehidupan rumah tangganya terlihat selalu harmonis. Ashley bahkan blak-blakan sangat bahagia dengan kehidupan rumah tangganya.

"Aku pikir satu hal yang membuatku terobsesi akan sesuatu adalah cincin pernikahan dan pertunanganku. Aku merasa benar-benar semangat, dan sekarang masih seperti itu. Oh God, aku tidak percaya sekarang sudah menikah dan it's so cool," tutur Ashley seperti dikutip dari Female First.

Pada tahun 2015 silam, Ashley mengaku tak siap memiliki anak. Ia bahkan tak membayangkan akan memiliki anak. Ia mengaku senang dengan anak kecil, namun tak ingin memiliki anak.

Load More