Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rajat Tokas (Instagram/@rajattokas19)

Matamata.com - Penikmat serial TV India tampaknya bersuka cita. Pasalnya serial India berjudul Jodha Akbar, yang dibintangi Paridhi Sharma dan Rajat Tokas, tayang kembali di ANTV pada Jumat (18/9/2020) pukul 11:30 WIB.

Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India. Serial ini pertama kali tayang tahun 2013 silam. Seperti biasa, kisah benci jadi cinta ini diganjar rating tinggi dan langsung menjadi favorit di kalangan para pecinta serial India di Indonesia.

Rajat Tokas (Instagram/@rajattokas19)

Rajat Tokas juga berperan sebagai Chandragupta Maurya di serial Chandra Nandini yang juga melejitkan namanya. Kabarnya aktor yang diam-diam sudah menikah ini dikenal dingin di balik layar, benarkah? Kepoin 5 fakta Rajat Tokas di bawah ini dilansir dari berbagai sumber termasuk Times of India dan DNA India. 

1. Sudah Berakting Sejak Kecil

Rajat Tokas (Instagram/@rajattokas19)

Rajat Tokas merupakan aktor berkebangsaan India yang memeluk agama Hindu. Ia lahir di Munirka, Delhi, pada tanggal 19 Juli 1991. Sejak usia yang masih sangat muda, Rajat Tokas sudah berkecimpung dalam dunia hiburan India khususnya seni peran. Ia memulai karier sebagai aktor cilik di serial Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan (2006 - 2007).

Namanya perlahan mulai dikenal luas oleh masyarakat India saat membintangi Jodha Akbar sebagai Jalaluddin Muhammad Akbar tahun 2013-2015. Setelah sukses memerankan Raja Jalaluddin Akbar di serial Jodha Akbar (Juni 2013 - Agustus 2015, Zee TV), produser beken Ekta Kapoor langsung meminta Rajat Tokas untuk bergabung dalam drama kolosal Chandra Nandini (Oktober 2016 – November 2017, Star Plus), yang juga sukses mengudara di ANTV.  Di sini, Rajat Tokas kembali memerankan penguasa di masa lampau yakni Chandragupta Maurya yang menikahi Putri Nandini demi balas dendam. 

2. Sudah Menikah

Rajat Tokas (Instagram/@rajattokas19)

Tidak banyak yang tahu kalau tepat pada tanggal 30 Januari 2015, Rajat Tokas menikahi pacarnya yang seorang aktris teater, Srishti Nayyar di istana Udaipur, India. Setelah resmi menikah, Rajat Tokas beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan sang istri.

Load More