Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Capture video Jennifer Aniston dan Brad Pitt (Instagram/@lamiscorner)

Matamata.com - Brad Pitt dan Jennifer Aniston mengejutkan penggemar mereka baru-baru ini karena keduanya bersatu kembali untuk proyek virtual. Brad dan Jennifer berkumpul untuk membaca naskah dari film remaja tahun 1982 Fast Times at Ridgemont High, dan ketika mereka melakukan adegan mereka bersama, penggemar langsung ribut.

Dilansir Indian Express, acara ini diselenggarakan sebagai penggalangan dana untuk Community Organized Relief Effort, organisasi nirlaba Sean Penn. Nggak kaleng-kaleng bintang-bintang yang bergabung dalam acara tersebut termasuk Morgan Freeman, Henry Golding, Jimmy Kimmel, Shia Labeouf, John Legend, Ray Liotta, Matthew McConaughey, Julia Roberts dan Penn sendiri. Diketahui Penn membintangi Fast Times at Ridgemont High.

Capture video Jennifer Aniston dan Brad Pitt (Instagram/@lamiscorner)

Meskipun ini adalah meja bertabur bintang, penggemar sangat antusias untuk melihat Brad Pitt dan Jennifer Aniston, yang pernah menjadi pasangan paling heboh kala itu. Keduanya menikah pada tahun 2000 dan bercerai pada tahun 2005.

Di atas meja, Jennifer membaca karakter Linda Barrett yang aslinya diperankan oleh Phoebe Cates dan Brad membaca karakter Brad Hamilton yang aslinya diperankan oleh Judge Reinhold. Fans tidak bisa tetap tenang saat keduanya melakukan adegan mereka. Acara tersebut disiarkan LANGSUNG di Facebook dan diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner.

Namun menariknya, ada dialog nakal yang harus diucapkan Aniston untuk Pitt kala itu. Yaitu, saat Pitt sedang berfantasi tentang Linda, yang diperankan oleh Jennifer Aniston.

Capture video Jennifer Aniston dan Brad Pitt (Instagram/@lamiscorner)

"Hai, Brad," Aniston sebagai Linda berkata. "Kamu tahu aku merasa kamu sangat imut. Menurutku kamu seksi. Maukah kau datang kepadaku?" rayu Jennifer nakal kepada Brad Pitt dilansir dari Entertainment Weekly, Sabtu (19/9/2020).

Bisa dilihat di layar video Brad Pitt tampak tersenyum usai mendengar kata-kata sang mantan istri. Mantan suami Angelina Jolie itu tak kuasa menahan senyuman yang terukir di bibirnya.

Ini adalah pertama kalinya dalam 15 tahun sejak perceraian pasangan yang banyak dipublikasikan tersebut terlihat di platform yang sama. Di awal tahun, mereka terpotret di belakang panggung di penghargaan SAG saat mereka berbasa-basi.

Load More