Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Matamata.com - Aktor Bollywood Sanjay Dutt, yang sedang menjalani perawatan medis untuk masalah kesehatan, bertemu kembali dengan anak-anaknya Shahraan dan Iqra setelah berbulan-bulan. Sanjay Dutt berada di Mumbai ketika lockdown diberlakukan sementara istrinya, Maanayata berada di Dubai bersama anak-anak.

Dilansir NDTV, Sanjay Dutt bahkan merayakan ulang tahunnya yang ke-61 di bulan Juli tanpa Maanayata dan anak-anaknya, yang terjebak di Dubai karena penguncian. Maanayata baru-baru ini melakukan perjalanan ke Mumbai dan terbang kembali ke Dubai bersama Sanjay Dutt awal pekan ini.

Maanayata Dutt dan Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Pada hari Jumat kemarin (18/9/2020), Maanayata membagikan foto keluarga yang menyenangkan bersama dengan Sanjay Dutt, Shahraan dan Iqra, dan menambahkan keterangan yang menghangatkan hati.

"Hari ini ... saya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas anugerah keluarga. Tidak ada keluhan .. Tidak ada permintaan ... hanya untuk bersama, selamanya. Amin," tulisnya penuh syukur.

Sanjay Dutt di potret tersebut tampak agak kurus. Dan meski tersenyum, Sanjay tak dapat dipungkiri terlihat pucat. Postingan ini pun banjir komentar penggemar yang menguatkannya.

Sanjay Dutt dan istrinya, Maanayata bersama anak-anak (Instagram/@maanayata)

@duttsanjayy: "Foto yang bagus bersama anak dan keluarga tercinta, semoga Anda segera sembuh."

@riyan_patel_17: "Semoga cepat sembuh baba."

@clintonmonty141: "Tuhan memberkati Anda dengan kesehatan yang baik."

Load More