Deepika Padukone (Shutterstock)

Matamata.com - Deepika Padukone dikabarkan akan segera dipanggil oleh Biro Pengendalian Narkotika alias NCB. Hal ini bermula dari kasus Sushant Singh Rajput hingga ucapan Rhea Chakraborty soal pemakaian narkoba di antara artis Bollywood.

Dilansir dari Times Now, muncul beberapa chat perihal narkoba dari dua sosok yang disebut NCB inisial D dan K. Diduga, inisial D diidentifikasi sebagai Deepika Padukone serta K adalah Karishma yang merupakan staf dari KWAN Talent Management Agency. Selain Deepika, Karishma juga bakal diperiksa oleh agensi.

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

"Maal kamu punya?" Tanya sosok inisial D.

Baca Juga:
Bikin Terpukau! Deepika Padukone Pakai Hijab di Ultah Pernikahan

"Aku punya tapi di rumah, aku di Bandra. Aku bisa bertanya pada Amit jika kamu mau. Amit punya, dia membawanya," ujar K.

"Hash Na, tidak ada rumput liar," ujar sosok berinisial D.

Rhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput (Instagram/@rhea_chakraborty)

Hash sendiri merupakan salah satu produk ganja yang diperbincangkan dalam percakapan di atas. Diketahui dari Times Now, chat tersebut dikirim pada bulan Oktober 2017 lalu.

Baca Juga:
Pamer Belahan Dada, 5 Kontroversi Deepika Padukone yang Menggegerkan

Sebelumnya, Rhea Chakraborty membocorkan 25 artis Bollywood yang menggunakan narkoba saat ditanya soal kematian Sushant Singh Rajput. Kasus yang satu ini pun terus menyeret nama-nama artis besar termasuk Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor.

Load More