Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Nama aktor kenamaan India Salman Khan terus saja dikaitkan dengan kematian Sushant Singh Rajput. Kali ini Salman disebut memiliki saham di agensi manajemen KWAN. Agensi tersebut kini tengah dalam pengawasan Biro Pengendalian Narkotika India (NCB) karena diduga memiliki keterkaitan kematian Sushant Singh.

Mendengar rumor tersebut, Salman kali ini tak diam saja. Ia langsung menghubungi pengacaranya untuk meluruskan rumor tersebut.

Salman Khan bajak sawah. (Instagram/@beingsalmankhan)

Dalam pernyataan yang dikeluarkan Salman lewat pengacaranya, pria yang masih betah melajang itu menegaskan bahwa kabar tersebut sama sekali tak berdasar. Pemberitaan tersebut sangat menyudutkan dirinya.

"Beberapa bagian media secara keliru melaporkan bahwa klien kami Tn. Salman Khan aktor terkemuka India, memiliki saham mayoritas di agensi manajemen bakat KWAN Talent Management Agency Private Limited," ujar Anand Desai tim kuasa hukum Salman Khan dilansir Hindustan Times pada Rabu, 23 September 2020.

Anand menyebut jika Salman sama sekali tak memiliki saham di agensi KWAN. Salman juga menghimbau media untuk berhenti memberitakan rumor-rumor yang tidak benar..

Salman Khan menggendong keponakan (Instagram/@arpitakhansharma)

"Diklarifikasi bahwa Tn. Salman Khan tidak memiliki saham, secara langsung atau tidak langsung di Kwan atau entitas grupnya. Media diminta menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan palsu tentang klien kami,” kata Anand.

Kematian aktor Sushant Singh menyeret nama sejumlah selebriti besar salah satunya Salman Khan. Belum lama setelah Sushant ditemukan meninggal, muncul petisi memboikot film yang dibintangi Salman Khan.

Hal ini dikarenakan rumah produksi milik Salman Khan pernah mem-banned Sushant. Nama aktor 54 tahun itu terseret karena dituduh menjadi salah satu penyebab Sushant bunuh diri.

Load More