Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kobe Bryant dan Vanessa Bryant (Instagram/@kobebryant)

Matamata.com - Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa Bryant menanggapi komentar ibunya tentang hubungan mereka yang diduga memburuk. Dilansir People, ini semua berawal usai sang ibu memberikan wawancara yang mengklaim putrinya telah mengusirnya dari rumahnya.

Minggu ini, ibu Vanessa, Sofia Laine, mengklaim dalam sebuah wawancara dengan Univision bahwa putrinya yang berusia 38 tahun itu memaksanya keluar dari rumah keluarga, serta mengembalikan mobil yang digunakannya.

Kobe Bryant dan Vanessa Bryant (Instagram/@vanessabryant)

Sebagai tanggapan, Vanessa mengatakan kepada People dalam sebuah pernyataan kalau dia sedih ibunya membuat wawancara demikian. Pasalnya rumah dan mobil itu memang bukan atas namanya.

"Suami dan anak perempuan saya meninggal secara tidak terduga, namun ibu saya memiliki keberanian untuk melakukan wawancara di TV dan berbicara negatif tentang saya sambil meneteskan air mata tentang mobil dan rumah yang bukan atas namanya," ujar Vanessa. 

Ibunya, diungkap Vanessa, sudah mengosongkan apartemen seolah-olah tidak dibantu. Padahal dia dan mendiang Kobe sudah mendukung sang ibu secara finansial selama 20 tahun.

Kobe Bryant dan Putrinya (Instagram/@kobebryant)

"Dia telah melepas semua perhiasan berliannya, mengosongkan apartemennya yang saya sediakan, dan meletakkan furnitur di gudang agar tampak seolah-olah dia nggak dibantu," kata Vanessa. "Suami saya dan saya telah mendukungnya secara finansial selama 20 tahun terakhir, dan saya terus melakukannya, selain tunjangan bulanannya."

Melanjutkan pernyataannya, Vanessa blak-blakan kalau ibunya tidak hadir secara fisik ataupun emosional saat sang suami dan putrinya meninggal. Dia tidak ingin kisruh hubungan keluarga ini berkelanjutan.

"Bertentangan dengan laporan sebelumnya, dia tidak hadir secara fisik atau secara emosional tidak mendukung saya dan putri saya setelah suami dan putri saya meninggal. Ke depan, saya melihat apa yang paling penting bagi ibu saya dan itu benar-benar menyakitkan. Saya berharap penayangan hubungan pribadi kita ini akan berhenti di sini. "

Load More