Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Seleb Bollywood Kajol nggak pernah bikin penggemar gagal jatuh cinta dengan penampilannya. Termasuk saat istri Ajay Devgan ini begitu anggun mengenakan sari India dalam postingan terbaru.

Yup, dari penampilan karpet merah hingga menghadiri berbagai acara, aktris ini dikenal karena bereksperimen dengan sari dan memberi penggemar beberapa momen yang bikin kepincut. Namun karena sekarang sedang corona, lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai itu melakukan pemotretan di rumah dengan putrinya Nysa Devgan untuk memamerkan koleksinya.

Kajol (Instagram/@kajol)

Kepoin 3 potret Kajol mejeng di jendela pakai Sari India yuk! Difotoin sang putri lho.

1. Mejeng di Depan Jendela

Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol turun ke Instagram baru-baru ini untuk berbagi foto dirinya mengenakan saree Anita Dongre. Dia berpose menawan di depan jendela saat sinar matahari berbayang di kordennya.

"Benar-benar merindukan memakai saree. Jadi semoga bahagia melakukan ini. Suka saree untuk semua kemungkinan halus ... hmmm! Fotografer dalam rumah lainnya ... kali ini putri saya," tulis Kajol sembari memamerkan senyum manisnya yang bikin nagih.

2. Cantik Memukau

Kajol (Instagram/@kajol)

Tampak cantik seperti biasanya, Kajol mengenakan Roza Saree dari label desainer. Dilansir India Today, Sari tersebut dihiasi dengan motif bunga yang mengingatkan pada hutan musim panas. Ia memadukan saree merah jambu yang ringan dengan choli tali spaghetti yang juga bermotif floral.

Load More