Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Film Abduction (Instagram/@abductionmovie)

Matamata.com - Film Abduction akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 23:30 WIB hari ini (23/9/2020). Film ini bakal memperlihatkan aksi seorang remaja yang diburu agen CIA.

Film Abduction merupakan film yang disutradarai oleh John Singleton yang memiliki penghargaan internasional, salah satunya adalah Film Aksi Terbaik dalam Teen Choice Awards pada tahun 2012.

Film Abduction (Instagram/@abductionmovie)

Dalam nominasi tersebut, Taylor Lautner memenangkan ajang tersebut sebagai aktor terbaik. Film tersebut diperankan oleh Taylor Lautner, Lily Collins, Maria Bello, Jason Issacs, Alfred Molina, dan Sigourney Weaver.

Biar nggak makin penasaran, berikut ini sinopsis film Abduction

Film Abduction yang dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2011 ini menceritakan seorang remaja yang sedang melakukan pencarian. Remaja tersebut bernama Nathan Harper yang diperankan oleh Taylor Lautner.

Film Abduction (Instagram/@abductionmovie)

Hidup Nathan terancam karena mencari tahu kisah masa lalunya. Nathan ternyata bukan anak kandung dari kedua orang tuanya yang mereka rawat sejak kecil. Sejak kecil Nathan adalah seorang yang selalu dilatih oleh ayahnya yang bernama Kevin yang diperankan oleh Jason Issacs untuk berkelahi.

Nathan bersama Karen yang diperankan oleh Lily Collins ini sedang melakukan kerja kelompok bersama pada suatu hari saat berada di sekolah. Kemudian ia menemukan sebuah situs web tentang anak hilang.

Secara tidak langsung Nathan menemukan namanya dan foto masa kecilnya. Nathan menemui kedua orang tuanya untuk mencari tahu kejadian yang sebenarnya saat pulang dari sekolah. Akhirnya orang tuanya mengungkap bahwa Nathan bukanlah anak kandung.

Load More