Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram/@gigi_zayn)

Matamata.com - Zayn Malik membagikan kabar bahagia, kekasihnya, Gigi Hadid melahirkan bayi perempuan. Melalui akun Twitternya, @zaynmalik, mantan personel One Direction mengunggah foto putri kecilnya pada Kamis (24/9/2020).

Pelantun Dusk Till Dawn ini memang tak memperlihatkan wajah bayinya, Zayn hanya memposting foto tangannya sedang menggenggam tangan sang bayi. Di situ, ia mengabarkan kondisi buah hatinya. "Bayi perempuan kita sudah di sini, sehat dan cantik," tulisnya disertai emoji love dan tangan berdoa.

Bayi Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Twitter)

Zayn Malik juga mengungkapkan betapa bahagianya kini sudah menjadi seorang ayah, meskipun sangat sulit menggambarkan perasaannya saat ini.

"Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahamanku, bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita jalani bersama," ungkapnya.

Kabar bahagia ini disambut bahagia fans Zayn Malik maupun Gigi Hadid, termasuk penggemar di Indonesia. Apalagi pasangan seleb Hollywood ini sering dielu-elukan.

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram/@justjared)

Menariknya, netizen +62 selalu saja menemukan hal yang membuat mereka salah fokus. Seperti saat postingan Twitter Zayn Malik diunggah ulang akun gosip Lambe Turah.

Mereka malah menyoroti kuku bayi Zayn Malik dan Gigi Hadid. Meski masih kecil namun dipuji bagus.

"Kukunya doang juga udah bagus banget tu baby.. kalah gw," komentar netizen. "Kuku nya shining shimering splendid," netizen iri. "kukunya aja cakep woy," timpal netizen lainnya.

Load More