Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Gigi Hadid dikabarkan telah melahirkan seorang bayi perempuan. Kabar tersebut diumumkan langsung lewat akun Instagramnya pada hari Kamis (24/09/20). Gigi mengunggah foto tangan mungil sang anak yang tengah digenggam oleh kekasihnya, Zayn Malik.

Kebahagiaan tersebut juga diungkapkan oleh ayah Gigi, Mohamed Hadid lewat Instagramnya. Mohamed terlihat mengunggah foto makanan khas Palestina yang merupakan negara asalnya. Dalam piring tersebut, terlihat daging domba dengan kacang polong di atasnya.

Gigi Hadid. (Instagram/@lamiscorner)

"#Betlehem #Palestina. Ketika ada anggota baru dalam keluargamu. Kamu mulai memanggang dan memasak sedikit daging domba.. dengan Nasi ala Palestina dan kacang polong manis dengan rempah-rempah dari tanah kami dan minyak dari pohon zaitun kami.. perlahan dan mudah.. tutup matamu dan ambil gigitan pertama," tulis Mohamed Hadid di Instagram, Kamis (24/9).

Tak hanya membuat makanan khas Palestina, Mohammed juga menulis surat untuk sang cucu. Ia mengekspresikan kebahagiaannya dalam suratnya yang juga diunggah di Instagram.

"Hello cucu kecilku. Ini hatiku sebahagia yang ku bisa, aku berharap untukmu matahari dan bulan, aku berharap untukmu mendapat waktu yang membahagiakan. Sekarang kakek akan selalu dekat. Aku akan melakukan apa pun. Apa saja untukmu sayang. Saat aku dengar kamu sedang dalam perjalanan, aku tersenyum dan menyeka air mataku. Aku menangis karena aku tahu hatiku akan selalu untukmu," tulis Mohamed dalam surat tersebut.

Ayah Gigi Hadid sambut kelahiran sang cucu (Instagram.com/mohamedhadid)

Sementara itu, Zayn Malik yang kini resmi menjadi seorang ayah juga menuliskan pesan manis untuk sang putri. "Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik,"tulis Zayn lewat akun Instagramnya, Kamis (24/9/2020).

"Untuk mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaanku saat ini akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahamanku, bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama," lanjut Zayn.

Hingga kini, Zayn maupun Gigi belum mengumumkan nama dari putri kecilnya. Meski demikian, publik menyambut hangat atas kelahiran anak Zayn dan Gigi.

Load More