Demi Lovato dan Max Ehrich. (Instagram/ddlovato)

Matamata.com - Demi Lovato baru-baru ini kembali menuai perhatian soal hubungannya dengan sang kekasih Max Ehrich. Baru dua bulan mengumumkan pertunangan, keduanya dikabarkan telah putus.

Hal ini diketahui dari sumber terpercaya dilansir dari People, Demi Lovato mengatakan jika keduanya berpisah bukanlah keputusan yang mudah. "Ini adalah keputusan yang berat, tapi Demi Lovato dan Max Ehrich memutuskan berpisah demi fokus ke karier masing-masing," ujar sumber tersebut.

Demi Lovato dilamar Max Ehrich. (Instagram/ddlovato)

Walau memutuskan berpisah, keduanya mengaku masih saling mendukung satu sama lain. "Demi Lovato dan Max Ehrich masih memiliki rasa hormat dan cinta untuk satu sama lain dan akan terus menghargai waktu yang dilewati bersama," tambah sumber terpercaya ini.

Baca Juga:
Pamer Ciuman di Pantai Malibu, 5 Momen Demi Lovato Dilamar Max Ehrich

Demi Lovato sendiri sudah berpacaran sejak bulan Maret 2020 lalu dan terhitung cukup cepat untuk bertunangan di Juli 2020. Ia dan Max Ehrich mengunggah deretan potret mesra saat berada di Pantai.

Di momen pertunangan tersebut, Max Ehrich memberikan sebuah cincin mewah seharga $ 1 juta alias Rp 15 miliar. Banyak yang syok dengar keduanya akan segera menikah setelah momen lamaran tersebut.

Demi Lovato dilamar Max Ehrich. (Instagram/maxehrich)

Sayangnya, keduanya kembali berpisah di bulan September ini yang membuat publik kembali kaget. Gimana nih menurutmu kabar Max Ehrich dan Demi Lovato putus?

Baca Juga:
Dituding Punya Akun Palsu, Demi Lovato Nyinyirin Selena Gomez?

Load More