Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone (Shutterstock)

Matamata.com - Seleb Bollywood Deepika Padukone dan Sara Ali Khan terbang kembali ke Mumbai dari Goa pada Kamis (24/9/2020), sehari setelah mereka dipanggil dalam penyelidikan narkoba terkait dengan penyelidikan kematian Sushant Singh Rajput.

Dilansir NDTV, dua seleb Bollywood lainnya, yakni Shraddha Kapoor dan Rakul Preet Singh, juga telah dipanggil oleh Biro Pengendalian Narkotika dalam penyelidikan yang meluas atas tuduhan narkoba terkait dengan industri film.

Sara Ali Khan dan Saif Ali Khan (Instagram/@officialsaraalikhan)

Deepika Padukone, yang dipanggil pada hari Jumat, kemungkinan akan menjalani pemeriksaan pada hari Sabtu (26/9/2020). Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor juga akan diinterogasi pada hari Sabtu. Rakul Preet Singh, yang akan tampil di depan biro anti-narkoba pada hari Kamis, akan diinterogasi pada hari Jumat.

Deepika Padukone, 34, dilaporkan berada di Goa untuk syuting film. Dia kembali ke Mumbai bersama suaminya, aktor Ranveer Singh.

Sara Ali Khan, 25, terlihat di bandara bersama ibunya Amrita Singh, seorang aktor veteran, dan saudara laki-lakinya Ibrahim. Ayahnya adalah aktor Saif Ali Khan dan ibu tirinya adalah Kareena Kapoor. Dia telah berada di Goa selama berminggu-minggu untuk liburan keluarga ketika kasus narkoba meledak.

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Nama-nama dari berbagai bintang telah muncul di obrolan WhatsApp yang terungkap dalam penyelidikan kematian aktor Sushant Singh Rajput, 34, pada 14 Juni. Penyelidikan, yang melibatkan banyak agensi, telah membuat geger publik, menimbulkan kekacauan, spekulasi liar dan kampanye di media sosial hampir setiap hari.

Biro Pengendalian Narkotika memulai penyelidikannya berdasarkan obrolan yang diambil dari telepon aktris Rhea Chakraborty yang ditangkap. Rhea diketahui berkencan dengan Sushant Singh Rajput di bulan-bulan terakhirnya.

Rhea Chakraborty telah di penjara sejak 9 September atas tuduhan mengatur narkoba untuk Sushant Singh Rajput. Kakaknya Showik Chakraborty dan dua karyawan Sushant Singh Rajput juga termasuk di antara 15 orang yang ditangkap atas dasar 59 gram narkoba yang ditemukan selama penggerebekan di Mumbai.

Load More