Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Salah satu seleb Bollywood yang suka berbagi kesehariannya di rumah adalah Kajol. Lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini punya rumah yang besar dan nyaman lho.

Rumah besar mereka di Mumbai nyatanya memang memiliki banyak spot unik sesuai kepribadian mereka yang menyenangkan. Dari susuran tangga yang besar dan megah hingga pojokan kamar yang bikin betah, Kajol seringkali pose santuy tanpa makeup di rumah mewahnya ini.

Kajol (Instagram/@kajol)

Kamu penasaran nggak potret Kajol tanpa makeup di rumah yang glowing abis? Sekalian intipin spot favorit di rumahnya dilansir architecturaldigest.in.

1. Sudut Kayu Kecil

Kajol (Instagram/@kajol)

Ini potret Kajol saat membaca buku di salah satu sudut kayu unik di rumahnya. Tanpa makeup, pakai outfit rumahan, dan hanya memakai kacamata baca, istri Ajay Devgan ini masih tampak memesona.

Sudut-sudut kecil, tempat duduk kecil dengan elemen dekorasi menawan memberikan rumah Kajol kualitas yang menonjol. Sudut kayu dengan pot besar ini adalah salah satunya. Lihat kontur seperti gelombang vas yang menarik ... tidakkah kamu menyukainya?

2. Pojokan Kamar

Rumah Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol nyaris tanpa makeup saat lesehan di pojokan kamarnya ini. Dia memakai celana jeans dan kaos biru muda. Kakinya disilangkan dan rambutnya digelung sederhana. Polos tapi manis.

Load More