Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kakak Ranbir Kapoor, Riddhima Kapoor Sahni ultah (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Penggemar Bollywood pasti familiar dengan Kareena Kapoor. Istri Saif Ali Khan ini begitu terkenal di kancah perfilman India, bahkan sampai ke semua anggota keluarganya.

Kareena Kapoor memang berasal dari keluarga yang mendominasi dunia hiburan Bollywood dari generasi ke generasi. Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan Ranbir Kapoor adalah bukti kalau keluarga Kapoor mendominasi ranah entertainment dari waktu ke waktu.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Bahkan publik sudah bisa meramal kalau anak Rishi Kapoor, yakni Ranbir Kapoor akan jadi aktor besar karena orang tua, sepupu dan kakek neneknya adalah artis semua. Nah kamu penasaran nggak sih rumah Keluarga Kapoor kayak gimana? Kepoin di bawah ini sudut favorit di rumah 4 keluarga kapoor dilansir vogue.in.

1. Rishi Kapoor

Rumah Neetu Singh dan Rishi Kapoor (Instagram/@neetu54)

Jika kalian mengikuti Rishi dan Neetu Kapoor di halaman media sosial resmi mereka, kalian mungkin sudah tahu bahwa bintang-bintang itu tinggal di sebuah rumah besar yang indah bernama Krishna Raj, yang terletak di lingkungan Bukit Pali di Mumbai. Bungalow ini dinamai menurut nama orangtua Rishi Kapoor, Raj Kapoor dan Krishna Kapoor. Salah satu sudut favorit keluarga ini adalah ruang tamu. Alih-alih warna gelap, ruang tamu pasangan diisi dengan furnitur krem cerah yang menenangkan yang melengkapi interior ruangan mereka yang didominasi warna putih.

Sementara lantainya terbuat dari marmer abu-abu dan putih, langit-langit kayu berwarna putih di ruang tamu mereka menambahkan sentuhan pedesaan pada ruang tersebut. Sofa krem mereka sangat cocok dengan permadani yang sedikit lebih gelap yang ada di antara sofa, dan juga cocok dengan beberapa detail kayu gelap yang akan Anda lihat di seluruh rumah mereka. Nenek penyayang, Neetu Kapoor, suka berbagi video bersama cucu satu-satunya, Samara, putri Riddhima yang ngegemesin di sini.

2. Karisma Kapoor

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Setelah 11 tahun menikah, Karisma Kapoor pindah secara permanen ke Mumbai setelah perceraiannya pada tahun 2016, dan sekarang tinggal di sebuah apartemen dengan pemandangan sempurna di dekat kediaman Kareena Kapoor Khan dengan tujuan memberi anak-anaknya Samaira dan Kiaan Raj Kapur cukup waktu untuk bergaul dengan sang sepupu, Taimur Ali Khan. Sama seperti saudara perempuannya, Karisma tampaknya lebih menyukai aksen kayu gelap, yang mengisi ruangnya dengan suasana yang mengundang dan nyaman.

Load More