Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Matamata.com - Penikmat film Bollywood pasti nggak asing lagi dengan Ranbir Kapoor. Hari ini, Senin (28/9/2020), Ranbir Kapoor ultah ke-38 tahun. Aktor kelahiran tahun 1982 ini memang salah satu selebriti paling populer di India saat ini dan merupakan aktor dengan pendapatan paling tinggi.

Hindustan Times pernah menyebut Ranbir Kapoor sebagai anak lelaki yang selalu digadang-gadang menjadi artis besar oleh semua orang dan itu terbukti. Ranbir lahir dari keluarga selebriti populer Bollywood. Doi lahir di Mumbai dari pasangan Rishi Kapoor dan Neetu Singh, yang keduanya adalah aktor dari industri film Hindi. Ranbir juga adalah cicit dari pelopor teater India, Prithviraj dan cucu dari aktor-sutradara, Raj Kapoor. Kakaknya adalah Riddhima yang seorang perancang mode ternama dan sepupunya adalah si seksi Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor. Keren abis!

Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Namun, yang menarik dari cowok setinggi 183 sentimeter ini adalah sejarah asmaranya dengan beberapa seleb beken Bollywood. Yup, Ranbir Kapoor sering dicap playboy alias Don Juan karena banyak menjalin asmara dengan selebritis ternama. Aktor yang banyak meraih penghargaan Filmfare ini juga termasuk berani melakukan adegan kiss di film-filmnya. Selain dengan wanita, kekasih Alia Bhatt ini juga pernah bikin heboh dengan beberapa pengakuan kotroversialnya. Intip dibawah ini 5 fakta Ranbir Kapoor yang menggegerkan dilansir dari berbagai sumber:

1. Digosipkan Pacaran dengan Sonam Kapoor

Ranbir Kapoor dan Sonam Kapoor di film Sanju (Instagram)

Ternyata Ranbir Kapoor pernah digosipkan pacaran dengan bintang seksi Veere Di Wedding, Sonam Kapoor. Kabarnya mereka terlibat cinta lokasi saat pembuatan film Saawariya yang merupakan debut film keduanya.

Tapi, keduanya termasuk akur nih karena Ranbir Kapoor datang ke pernikahan Sonam kapoor dengan pengusaha Anand Ahuja pada 8 Mei 2018 lalu. Sip dah!

2. Selingkuh dari Deepika Padukone

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone (Instagram/@rkdplovee)

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone sempat menjadi pasangan paling hot di Bollywood. Mereka terlibat cinta lokasi saat dipasangkan pertama kali di film Bachna Ae Haseeno (2008) dan hubungan mereka bertahan selama dua tahun. Dari rumor yang beredar putusnya hubungan mereka karena Ranbir selingkuh dengan aktris cantik pendatang baru Katrina Kaif.

Load More