Transformasi Meghan Markle (YouTube/Mister Change)

Matamata.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry kini hidup bahagia di Los Angeles, Amerika bersama putranya. Mereka memutuskan untuk keluar sebagai anggota senior kerajaan Inggris karena menginginkan privasi dalam hidupnya.

Kabar terbaru, Meghan dan Pangeran Harry telah menandatangani kontrak dengan Netflix senilai Rp1,9 triliun. Kehidupan mereka akan disiarkan dalam sebuah tayangan Netflix.

Pernyataan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

Orang tua dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu telah menandatangani kontrak dengan Netflix pada awal September lalu. Netflix kabarnya akan mendokumentasikan keseharian keluarga kecil tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Tak main-main, Netflix rela merogoh kocek hampir Rp 2 triliun untuk membayar Meghan dan Harry. Kesepakatan pembayaran tersebut pada awalnya hanya menutup biaya produksi dan pengisi suara.

"Mereka (Meghan Markle dan Pangeran Harry) mungkin memiliki ide tentang acara TV yang menyoroti lingkungan dan kesenjangan sosial. Tetapi Netflix jelas ingin menyorot kehidupan mereka,” tandas seorang narasumber, Senin, 28 September 2020.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@royally.sussex)

Selama 3 bulan penuh, Netflix akan merekam aktivitas Meghan dan Pangeran Harry. Syuting ini tentunya dilakukan di rumah mewah pasangan yang menikah di tahun 2018 lalu.

"Tapi itu akan tetap menjadi hal yang menarik dan Meghan berharap pemirsa bisa melihat dirinya yang sebenarnya,” lanjut narasumber.

Kabar tersebut membuat Meghan dan Harry disebut sebagai seorang yang munafik. Pasalnya alasan Meghan dan Harry keluar dari istana karena ingin menjaga privasi. Tapi mereka justru akan mengumbar kehidupan pribadi mereka di tayangan Netflix.

Load More