Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski (Shutterstock)

Matamata.com - Artis Hollywood Amanda Seyfried, 34, dan suaminya Thomas Sadoski, 44, telah menyambut kelahiran bayi laki-laki. Keduanya memutuskan untuk merilis berita bahagia mereka dengan dua organisasi yang bekerja tanpa lelah untuk melindungi anak-anak selama perang.

Dilansir Daily Mail, pasangan itu mengumumkan kelahiran anak kedua mereka di media sosial melalui International Network for Aid, Relief and Assistance (INARA) dan War Child USA, dua organisasi yang didedikasikan untuk perlindungan dan perawatan anak-anak dalam perang, pada hari Senin (28/9/2020).

Amanda Seyfried melahirkan (Instagram/@mingey)

"Kami sangat senang bergabung dengan INARA untuk menjadi yang pertama mengumumkan bahwa duta besar kami Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski menyambut anak kedua mereka ke dunia ini,' tulis akun War Child USA.

Bersamaan dengan postingan tersebut, grup tersebut memberikan potret pertama bayi laki-laki ganteng yang tengah digendong sang ayah. "Sejak kelahiran putri kami 3 tahun lalu, komitmen kami kepada anak-anak tak berdosa yang secara brutal dipengaruhi oleh konflik dan perang telah menjadi kekuatan pendorong dalam hidup kami, 'kata Amanda dan Thomas dalam sebuah pernyataan. "Dengan kelahiran putra kami, karya INARA dan War Child telah menjadi Bintang Utara kami," lanjut mereka.

Fyi, International Network for Aid, Relief and Assistance (INARA) menyediakan akses ke bantuan medis yang menyelamatkan jiwa dan mengubah hidup untuk anak-anak yang terkena dampak perang. Sementara  War Child USA adalah satu-satunya organisasi yang berfokus secara eksklusif pada perlindungan anak-anak dalam perang.

Amanda Seyfried (Shutterstock)

Kabar Amanda Seyfried melahirkan anak kedua ini mengejutkan penggemar karena mereka nggak tahu kapan sang bintang hamil. Amanda dan Thomas menikah tahun 2017, dan tak butuh waktu lama Amanda melahirkan anak pertama mereka, seorang putri bernama Nina.

Tahun lalu bintang Mean Girls itu memberi tahu Orang-orang bahwa dia merasa 'sangat sulit merencanakan' untuk hamil lagi. "Aku ingin hamil lagi, tapi aku belum siap punya anak kedua. Saya ingin putri saya bersekolah dulu dan kemudian baru memiliki waktu sendiri dengan bayi baru. Tapi itu sangat sulit untuk direncanakan," katanya.

Baru-baru ini, Amanda melakukan isolasi diri dengan keluarganya di Upstate New York di tengah pandemi virus corona. Ibunya Ann juga tinggal bersama pasangan itu dan membantu merawat Nina. "Hidup saya luar biasa karena dia adalah orang tua ketiga bagi kami," katanya tentang ibunya saat mengobrol di YouTube dengan John Molner. 'Saya sangat beruntung, saya tahu itu," tambahnya.

Load More