Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@neetu54)

Matamata.com - Siapa sih penikmat film Bollywood yang tak mengenal Ranbir Kapoor? Sepupu Kareena Kapoor ini sudah digadang-gadang jadi artis besar sejak dulu kala. Ranbir Kapoor ultah ke-38 kemarin (28/9/2020) dan pesta perayaannya bikin penggemar meleleh.

Ranbir Kapoor lahir di Mumbai dari pasangan Rishi Kapoor dan Neetu Singh, yang keduanya adalah aktor dari industri film Hindi. Ranbir juga adalah cicit dari pelopor teater India, Prithviraj dan cucu dari aktor-sutradara, Raj Kapoor. Kakaknya adalah Riddhima yang seorang perancang mode ternama dan sepupunya adalah si seksi Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor. Keren abis!

Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Banyak penggemar yang meleleh dengan ketampanan Ranbir di hari ulang tahunnya kemarin. Ibu, kakak dan kekasihnya Alia Bhatt memposting potretnya yang tampak 10 tahun lebih muda itu di media sosial masing-masing. Intip yuk 5 momen ultah Ranbir Kapoor yang bikin naksir.

1. Makan Siang Bersama Keluarga

Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Ranbir Kapoor menikmati makan siang bersama ibunya, Neetu Singh, dan kakaknya, Riddhima Kapoor Sahni pada hari Senin. Riddhima sendiri membagikan potret makan siang itu di media sosial.

Tampak ibu dan kakaknya memakai outfit warna biru muda kalem dan kompak tersenyum ke arah kamera. Ranbir sendiri dirangkul erat oleh sang ibu. "Makan siang ulang tahun. Ulang tahun terindah, Rans," tulis Riddhima dengan emoji hati merah.

2. Kecupan Manis

Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@neetu54)

Sang ibu memberikan kecupan manis di pipi Ranbir di hari istimewanya. Neetu membagikan potret bahagia tersebut di Instagram Story-nya.

Load More