Rhea Chakraborty (Instagram/@rhea_chakraborty)

Matamata.com - Kasus Sushant Singh Rajput meninggal dunia akibat bunuh diri masih bergulir. Nama sang kekasih, Rhea Chakraborty pun terus menuai kontroversi. Terakhir, Rhea Chakraborty resmi ditangkap Narcotics Control Bureau (NCB) terkait kasus narkoba dan kematian kekasihnya, Sushant Singh Rajput, pada Selasa (8/9/2020). Hal ini karena kematian Sushant Singh Rajput memiliki banyak kejanggalan.

Ayah Sushant Singh Rajput pun meminta pihak berwajib untuk menyelidiki Rhea Chakraborty. Hal ini karena Sushant Singh Rajput sempat mengatakan ia diancam oleh sang kekasih soal bukti pemeriksaan dokter ke media.

Rhea Chakraborty (Instagram/@rhea_chakraborty)

Rhea juga mengatakan akan menunjukkan jika Sushant Singh Rajput gila dan mengurangi pekerjaannya. Rhea juga diduga tergabung dalam sindikat obat-obatan terlarang sdan mendanai ganja yang dikonsumsi Sushant.

Baca Juga:
Ditangkap Polisi, Profil Lengkap Aktris Bollywood Rhea Chakraborty

Dilansir dari PinkVilla, kisah hidup Rhea Chakraborty sejak terlibat dalam kematian Sushant Singh Rajput hingga mendekam di bui dikabarkan sedang dalam proses pembuatan. Bahkan, ada pihak penerbitan yang menginginkan cerita ini dibukukan serta berharap dapat sumber langsung dari Rhea Chakraborty langsung.

Saat ini, Rhea Chakraborty sedang ditahan di penjara wanita Byculla, Mumbai. Sebelumnya sudah ada permohonan jaminan namun ditolak oleh pengadilan. Kasus narkoba yang bergulir pasca kematian Sushant Singh Rajput juga masih hangat dibicarakan. Beberapa artis seperti Deepika Padukone, Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor telah diperiksa oleh pihak Biro Pengendalian Narkotika.

Rhea Chakraborty. (Instagram/@rheachakraborty)

Gimana nih menurutmu perihal kisah hidup Rhea Chakraborty yang akan dibuat film? Kamu mau nonton nggak nih?

Baca Juga:
Istri Shah Rukh Khan Hingga Rhea, 9 Seleb Bollywood dalam Pusaran Narkoba

Load More