Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Paridhi Sharma (Instagram/@paridhiofficial)

Matamata.com - Serial India berjudul Jodha Akbar, yang dibintangi Paridhi Sharma dan Rajat Tokas, tayang kembali di ANTV mulai (18/9/2020). Hal ini tentu sangat dinanti para penikmat serial TV India karena Jodha Akbar adalah salah satu serial TV yang sukses.

Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India. Serial ini pertama kali tayang tahun 2013 silam. Seperti biasa, kisah benci jadi cinta ini diganjar rating tinggi dan langsung menjadi favorit di kalangan para pecinta serial India di Indonesia.

Paridhi Sharma (Instagram/@paridhiofficial)

Ratu Jodha sendiri diperankan oleh Paridhi Sharma. Dia adalah aktris India berusia 33 tahun yang lahir di Indore, Madhya Pradesh, India. Kamu penasaran nggak sih dengan penampilan Paridhi Sharma sehari-harinya? Biasa glamor dan full makeup pas lagi Ratu Jodha, kayak apa ya Paridhi Sharma dandan natural? Kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Pakai Kardigan

Paridhi Sharma (Instagram/@paridhiofficial)

Paridhi Sharma nggak suka makeup berat dalam kesehariannya. Nggak kayak pas beradu akting dengan Rajat Tokas, Paridhi sehari-hari makeupnya minimalis banget.

Ibu anak satu ini menampilkan senyum cerah saat memakai kardigan dan kemeja putih. Awet muda banget kayak mau kuliah ya?

2. Nangkring di Tangga

Paridhi Sharma (Instagram/@paridhiofficial)

Paridhi sering kali berpose di tangga rumahnya ini. Kali ini dia memakai outfit kompak atas dan bawah nuansa biru polkadot.

Load More