Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jodha Akbar (Instagram/@jodhaakbar._)

Matamata.com - Suka cita tengah dirasakan oleh penikmat serial TV India. Pasalnya serial India berjudul Jodha Akbar, yang dibintangi Paridhi Sharma dan Rajat Tokas, tayang kembali di ANTV mulai (18/9/2020) pukul 11:30 WIB.

Jodha Akbar sendiri pertama kali tayang tahun 2013 silam. Seperti biasa, kisah benci jadi cinta ini diganjar rating tinggi dan langsung menjadi favorit di kalangan para pecinta serial India di Indonesia. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Rajat Tokas (Instagram/@rajattokas19)

Kisah mereka cukup bikin baper di layar, bagaimana di kehidupan nyata? Kepoin 4 kisah asmara artis Jodha Akbar yang kebanyakan disembunyikan dilansir dari berbagai sumber yuk:

1. Rajat Tokas

Rajat Tokas (Instagram/@rajattokas19)

Tidak banyak yang tahu kalau tepat pada tanggal 30 Januari 2015, Rajat Tokas menikahi pacarnya yang seorang aktris teater, Srishti Nayyar di istana Udaipur, India. Setelah resmi menikah, Rajat Tokas beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan sang istri.

Namun rupanya banyak netizen yang masih tidak suka dengan keputusan Rajat menikahi Shriti. Terlebih mereka yang ada di Indonesia, banyak yang mengatakan wajah istri pria 29 tahun tersebut tidak terlalu cantik.

2. Heena Parmar

Heena Parmar (Instagram/@iamheenaparmar)

Kehidupan pribadi Heena Parmar menjadi berita beberapa tahun yang lalu, setelah dia berpisah dari lawan mainnya di Jodha Akbar yang sekarang sudah menikah dan memiliki anak, Ravi Bhatia. Setelah putus, Heena kembali ke kampung halamannya di Gujarat untuk memulihkan diri.

Load More