Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan from dnaindia.com

Matamata.com - Usai kematian Sushant Singh, para selebriti Bollywood tengah disorot oleh media dan kepolisian terkait penyalahgunaan obat terlarang. Mantan kekasih Sushant Singh yang kini ditahan, Rhea Chakraborty ikut mengungkapkan jika para selebriti Bollywood banyak yang mengonsumsi narkoba.

Salah satu aktor terkenal, Abhishek Bachchan tak luput dari sorotan publik. Belum lama ini, suami dari Aishwarya Rai ini ditanya netizen apakah dirinya mengonsumsi narkoba? Namun Abshishek justru menjawabnya dengan ketus.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan nyoblos (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Abhishek menuliskan balasan jika dirinya tak mengonsumsi narkoba. Ia bahkan merasa kesal dan menandai akun Twitter kepolisian Mumbai.

“Tidak. Maaf. Jangan lakukan itu. Tapi akan sangat senang membantu kamu dan memperkenalkan kamu ke @MumbaiPolice. Aku yakin mereka akan sangat senang mengetahui kebutuhanmu dan akan membantumu juga,” tulis Abhishek di akun Twitternya dilansir dari Times of India, Jumat (02/10/20).

Putra dari Amitabh Bachchan itu mengaku tak pernah mengonsumsi narkoba. Keluarga Bachchan sendiri menentang keras penggunaan obat terlarang. Bahkan Abhishek sendiri pernah mengampanyekan Awareness Run Against Drug Abuse.

Cuitan Abhishek Bachchan (Twitter.com/JuniorBachchan)

Abhishek adalah salah satu selebriti Bollywood yang cukup aktif bermain Instagram. Bahkan ia kerap menanggapi komentar julid dari para haters-nya.

Salah satunya adalah saat aktor 44 tahun itu disebut sebagai pengangguran oleh netizen. Ia langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan kalimat menohok.

"Itu ada di tangan kamu (penonton). Jika kamu tidak menyukai pekerjaan kami, kami tidak akan mendapatkan pekerjaan berikutnya. Jadi kami bekerja sebaik mungkin. Kemampuan dan harapan serta berdoa untuk yang terbaik,” jawab Abhishek.

Load More