Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Paridhi Sharma dan keluarganya (Instagram/@paridhiofficial)

Matamata.com - Dengan tayangnya Jodha Akbar kembali di ANTV, nama Paridhi Sharma kembali disorot. Di serial TV India yang juga dibintangi Rajat Tokas itu lah nama Paridhi Sharma yang memerankan Ratu Jodha melejit.

Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India. Serial ini pertama kali tayang tahun 2013 silam. Seperti biasa, kisah benci jadi cinta ini diganjar rating tinggi dan langsung menjadi favorit di kalangan para pecinta serial India di Indonesia.

Paridhi Sharma dan keluarganya (Instagram/@paridhiofficial)

Aktris India berusia 33 tahun yang lahir di Indore, Madhya Pradesh, India sempat menyembunyikan pernikahannya dari publik. Meski demikian dia salah satu bintang televisi Bollywood yang berhasil menjaga keharmonisan pernikahannya. Kepoin potret keluarga Paridhi Sharma yang harmonis di bawah ini:

1. Menikah Diam-Diam

Paridhi Sharma dan keluarganya (Instagram/@paridhiofficial)

Menurut sumber dilansir dari Times of India, Paridhi Sharma menikah dengan Tanmai Saksena, seorang pengusaha yang berbasis di Ahmedabad sejak 2009. Mereka memiliki seorang putra yang lahir pada tahun 2016.

"Mereka menikah karena cinta. Tanmai bolak-balik antara Mumbai dan Ahmedabad untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama istrinya. Dia bahkan mengunjunginya di lokasi syuting. Dipercaya bahwa Paridhi telah diminta oleh rumah produksi untuk menyembunyikan status pernikahannya," kata seorang sumber. Sang aktris tentu saja menghindari pertanyaan itu dengan mengatakan itu masalah pribadi.

2. Alasan Sembunyikan Pernikahan

Paridhi Sharma dan keluarganya (Instagram/@paridhiofficial)

Paridhi Sharma, yang tenar sebagai Jodha di serial TV Jodha Akbar, telah mencapai keseimbangan yang baik antara kehidupan pribadi dan profesionalnya. Paridhi merasa tak perlu mengungkapkan detail kehidupan pribadinya ke media, tapi dia juga tak menyangkalnya.

"Saya orang yang sederhana dan saya tidak merasa perlu untuk mengungkapkan terlalu banyak tentang kehidupan pribadi saya. Meskipun tidak perlu membicarakannya, saya juga tidak pernah menyangkalnya," kata Paridhi Sharma dilansir Times of India pada tahun 2018 lalu.

Load More