Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shweta Basu Prasad (Instagram/@shwetabasuprasad11)

Matamata.com - Penggemar serial TV India pasti bersorak dengan hadirnya kembali Chandra Nandini. Serial TV yang sempat tayang tahun 2018 lalu ini kembali menghiasi layar kaca Indonesia di ANTV mulai 2 Oktober 2020.

Salah satu hal yang membuat serial ini begitu digemari di Tanah Air adalah karena dibintangi Rajat Tokas yang juga melejit lewat Jodha Akbar. Akting Shweta Basu Prasad sebagai lawan mainnya juga tak kalah berhasil membius penonton.

Shweta Basu Prasad (Instagram/@shwetabasuprasad11)

Namun, siapa sangka Shweta Basu Prasad pernah tersandung kasus prostitusi yang bikin gempar. Dilansir Daily Hunt, mantan aktris cilik ini pada tahun 2014 pernah ditangkap di Hyderabad karena dugaan keterlibatannya dalam bisnis prostitusi. Dia membantah semua tuduhan dan kemudian, sidang pengadilan Hyderabad mencabut semua tuduhan prostitusi terhadapnya. Kepoin yuk potret seksi Shweta Basu Prasad sekarang!

1. Foto di Ranjang

Shweta Basu Prasad (Instagram/@shwetabasuprasad11)

Ini potret Shweta Basu Prasad yang seksi di ranjang. Tampak seperti bangun tidur ditutupi selimut putih, aktris 29 tahun ini memamerkan kecantikan alaminya.

Aktris yang memulai kariernya sebagai aktris anak di film-film Hindi dan serial televisi ini memang sudah tak terbantahkan kecantikannya. Nggak cuma itu, aktris yang memenangkan National Film Award for Best Child Artist di film tahun 2002 'Makdee' ini juga punya kulit yang mulus.

2. Pakai Tanktop Tali Tipis

Shweta Basu Prasad (Instagram/@shwetabasuprasad11)

Senyum Shweta cerah di balik bibir yang bergincu merah. Dia juga tampak sangat seksi meski tampil simpel dengan tanktop tali tipis warna kuning.

Load More