Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Soha Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@sakpataudi)

Matamata.com - Adik Saif Ali Khan, Soha Ali Khan ultah ke-42 tahun hari ini, Minggu (4/10/2020). Teman, kolega, dan penggemar pun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun ke adik ipar Kareena Kapoor tersebut.

Tak terkecuali dengan Kareena Kapooor nih yang memposting pesan manis. Ibu Taimur Ali Khan ini mengunggah potret flashback hitam putih di feed Instagram-nya pada hari Minggu (4/10/2020). Mereka semua tampak tersenyum bahagia di foto itu.

Kareena Kapoor bersama Soha Ali Khan, Taimur dan Inaaya (Instagram/@therealkareenakapoor)

Selain bersama Soha Ali Khan, foto itu juga menampilkan putri Soha dan Kunal Kemmu, Inaaya, serta putra Saif dan Kareena, Taimur Ali Khan. Inaaya sendiri baru berulang tahun ke-3 beberapa hari yang lalu. 

"Jenaka, keren, cerdas, ceria, lucu, penyayang, hangat, suportif dan pilar keluarga, ibu Inaaya, adik Saifu dan Saba serta adik iparku yang cantik ... Selamat ulang tahun. Kami mencintaimu," tulis Kareena Kapoor manis.

Soha Ali Khan juga memposting foto dirinya yang sangat lucu bersama dengan putrinya Inaaya dan dia menulis: "Hadiah ulang tahun terbaik yang pernah ada."

Soha Ali Khan dan Inaaya (Instagram/@sakpataudi)

Sang suami, aktor Kunal Kemmu juga ikut mendoakan Soha di unggahan terbarunya. Dia memuji istri cantiknya tersebut yang selalu ada di sisinya saat suka dan duka. 

"Kepada satu-satunya yang dapat membangkitkan semua emosi yang saya miliki dan yang beberapa bahkan tidak saya ketahui. Senyuman ketika saya bahagia dan sinar matahari ketika saya terpuruk dan Kamus ketika saya kehabisan kata-kata. Selamat Ulang Tahun cintaku," tulisnya manis.

Dilansir NDTV, Soha Ali Khan adalah putri dari aktris veteran Sharmila Tagore dan almarhum Nawab dari Pataudi, Mansoor Ali Khan, salah satu pemain kriket paling legendaris di India.

Load More