Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan Kareena Kapoor (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kajol dan Kareena Kapoor terkenal sebagai seleb Bollywood ternama yang cantik jelita. Yup, nggak cuma aktingnya saja yang mumpuni, dua seleb papan atas ini juga cantik kebangetan.

Sekarang terjawab sudah kenapa keduanya cantik banget kalau kamu lihat garis keturunannya. Nenek Kajol dan nenek Kareena Kapoor juga punya paras ayu yang melegenda.

Kajol dan Kareena Kapoor (Kolase Instagram)

Kedua nenek mereka juga bukan orang sembarangan. Mereka semua dikenal tidak hanya cantik, melainkan juga punya nama besar yang membuat semua penggemar Bollywood terkesima hanya dengan mendengar namanya. Kepoin paras dan profil nenek Kajol dan Karisma Kapoor dilansir dari berbagai sumber yuk. 

Nenek Kareena Kapoor

Nenek Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Wajah nenek Kareena Kapoor terpampang nyata saat sang aktris memperingati hari kematian neneknya pada 1 Oktober lalu. Tokoh ternama Bollywood, yakni istri dari aktor dan sutradara terkenal Raj Kapoor, Krishna Raj Kapoor meninggal dunia pada 1 Oktober 2018. Krishna yang juga merupakan nenek Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dan Ranbir Kapoor wafat karena serangan jantung di usia yang ke-87. Pemilik nama asli Krishna Malhotra ini menikah dengan Raj Kapoor tahun 1946. Mereka memiliki 5 anak, yakni Randhir, Rishi, Rajiv, Ritu Nanda dan Rima Jain.

Randhir menikah dengan Babita dan memiliki anak Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor. Sedangkan Rishi menikahi Neetu Singh dan punya anak Ranbir Kapoor dan Riddhima Kapoor Sahni. Jadi artis Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dan Ranbir Kapoor adalah saudara sepupu. Raj Kapoor sendiri sudah meninggal tahun 1988 karena penyakit asma. Hal ini pasti menjadi pukulan menyakitkan bagi Ranbir Kapoor karena pemeran Sanju itu terkenal dekat banget dengan neneknya. Kepergian Krishna Raj tidak hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, tapi juga sederet seleb Bollywood.

Nenek Kajol

Silsilah keluarga Kajol dari pihak wanita (Instagram/@kajol)

Kajol pernah membagikan potret kolase jadul para wanita di keluarganya yang artis semua. Berbagi kolase di Instagram, Kajol menulis, "Dari siapa aku berasal ... para feminis sejati! #Strongwomen #livelearnlove," tulis Kajol pada caption Januari 2020 lalu. Gambar monokrom menunjukkan Kajol, Shobhna, Nutan dan Tanuja dalam urutan searah jarum jam. Nenek Kajol, Shobhna Samarth adalah seorang aktris, sutradara dan produser film India yang memulai karirnya di masa-masa awal film-film talkie di industri film Hindi, dan melanjutkan peran utama hingga tahun 1950-an.

Load More