Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sanjay Dutt dan istrinya, Maanayata (Instagram/@duttsanjay)

Matamata.com - Baru-baru ini viral sebuah foto terbaru yang menampilkan aktor Sanjay Dutt. Aktor Bollywood yang divonis mengidap kanker paru stadium 4 itu terlihat mengkhawatirkan dalam foto tersebut. 

Foto yang viral tersebut diposting oleh akun @cinema_follower. Sanjay Dutt terlihat sangat kurus, lemah, dengan tulang pipi tampak cekung dalam foto yang beredar. 

Penampilan Sanjay Dutt yang terlihat mengkhawatirkan. [Instagram]

Sanjay Dutt sepertinya tengah berada di sebuah rumah sakit. Ia berpose bersama seorang perempuan yang sepertinya petugas medis. Suami Maanayata Dutt itu mengenakan polo shirt berwarna biru dengan celana cargo biru tua, sepatu kets putih dan tas selempang berwarna hitam.

Baca Juga:
Akhirnya Berkumpul dengan Anak, Wajah Pucat Sanjay Dutt Dikuatkan

Netizen menyampaikan rasa khawatirnya terhadap aktor 61 tahun tersebut sesaat setelah foto itu viral. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar Sanjay Dutt cepat sembuh dan kembali berakting seperti sedia kala. Seperti diketahui, Sanjay Dutt divonis mengidap kanker paru stadium empat pada 10 Agustus lalu. Awalnya, Sanjay Dutt akan melakukan pengobatan di Amerika Serikat. Namun kemudian, kerluarga sepakat menjalankan pengobatan di India.

Sanjay Dutt merupakan salah satu aktor besar Bollywoood yang penuh kontroversi. Sanjay Dutt pernah bikin heboh karena diduga ikut terlibat dalam kasus terorisme di India pada tahun 1993.  Kasus ini pun memakan waktu yang panjang.

Maanayata Dutt dan Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Hingga akhirnya, aktor Agneepath ini menjalani hukuman dengan tuduhan kepemilikan senjata api ilegal selama tiga tahun. Sebelumnya juga, putra dari aktor legendaris Bollywood, Sunil dan Nargis Dutt ini kecanduan narkoba di awal kariernya di Bollywood. [Ferry Noviandi]

Baca Juga:
Dampingi Suami Dipenjara Sampai Kena Kanker, 5 Ketegaran Istri Sanjay Dutt

Load More