Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Hubungan asmara seleb Bollywood selalu menarik perhatian publik. Tak sedikit pasangan dari industri film Hindi yang sudah bertunangan, tapi sayangnya malah gagal menikah. Hal ini terjadi pada kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor.

Karisma Kapoor pernah bertunangan dengan suami Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan. Mereka berkencan selama beberapa waktu dan bertunangan pada bulan Oktober 2002. Sayangnya pertunangan itu tak berlangsung lama karena dibatalkan pada Februari 2003.  Kabarnya ibu Karisma, Babita, yang menjadi alasan di balik putusnya hubungan mereka. Namun, ada juga yang bilang jika Karisma Kapoor tidak menyukai keputusan keluarga Bachchan yang melarangnya syuting setelah menikah.

Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Alasan batalnya pertunangan Karisma Kapoor dan Abhishek Bachchan tidak pernah benar-benar terungkap. Dua keluarga tidak pernah terbuka soal persoalan itu di depan publik. Selain Karisma Kapoor, 5 seleb Bollywood di bawah ini juga gagal nikah walau sudah tunangan. Siapa saja ya? Kepoin daftarnya dilansir Bollywoodshaadis.com. 

1. Vivek Oberoi

Vivek Oberoi (Instagram/@vivekoberoi)

Sebelum memasuki dunia hiburan, Vivek bertunangan dengan model Gurpreet Gill. Diduga jadwal sibuk Vivek yang memicu kerenggangan dan putusnya pertunangan mereka. Gurpreet bahkan buka-bukaan tentang perpisahannya dengan Vivek dalam sebuah wawancara dengan The Times of India.

''Saya tidak pernah membayangkan ini semua akan terjadi. Kami putus karena saya tidak mau berkompromi pada nilai-nilai moral dasar. Yang terjadi adalah saya meminta Vivek untuk berubah, atau pergi,'' ungkap Gurpreet tegas dan mantap. 

2. Karan Singh Grover

Karan Singh Grover (Instagram/@iamksgofficial)

Ada banyak wanita yang menjadi masa lalu Karan Singh Grover sebelum menikah dengan Bipasha Basu. Diantaranya adalah Shraddha Nigam, Nicole Alvares, dan Jennifer Winget. Tetapi jauh sebelum dia terlibat dengan semua wanita ini, Karan punya hubungan dengan aktris televisi, Barkha Bisht.

Load More