Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lavina Tandon (Instagram/@lavinatandon05)

Matamata.com - Nama Lavina Tandon kembali menjadi sorotan di Indonesia usai serial TV India yang ngehits 2013 silam, Jodha Akbar tayang lagi di ANTV. Jodha Akbar yang juga dibintangi Paridhi Sharma dan Rajat Tokas itu tayang kembali di ANTV mulai (18/9/2020) pukul 11:30 WIB.

Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India. Di serial kisah benci jadi cinta yang diganjar rating tinggi ini, Lavina Tandon berperan sebagai Ruqaiya Sultan Begum, istri pertama Kaisar Akbar.

Lavina Tandon (Instagram/@lavinatandon05)

Dalam kesehariannya, Lavina ternyata suka banget lho ke pantai. Bodinya yang seksi dan kecantikannya yang memikat bikin kaum adam klepek-klepek. Kepoin potret seksi Lavina Tandon di Pantai yuk:

1. Rebah di Pantai

Lavina Tandon (Instagram/@lavinatandon05)

Begini potret seksi Lavina Tandon saat rebah di pantai. Wanita kelahiran 14 Mei 1991 ini tampak seksi kebangetan dengan outfit sport bra putih ditambah hot pants.

Pemandangan di belakangnya juga tak kalah menakjubkan. Laut biru di bawah awan berarak putih menampilkan siluet musim panas yang indah.

2. Punggung Mulus

Lavina Tandon (Instagram/@lavinatandon05)

Lavina Tandon menunjukkan potret punggung mulusnya kali ini. Masih dengan outfit yang sama, Lavina tampak tersenyum cerah secerah terik mentari siang itu.

Load More