Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Ending sebuah perceraian memang tak selalu berakhir baik. Ada yang tetap akur demi anak-anak mereka, tapi juga ada yang rebutan hak asuh anak di pengadilan, seperti kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor.

Karisma Kapoor menikah dengan Sunjay Kapur pada 29 September 2003. Perceraian mereka yang terjadi pada tahun 2016 tidak berakhir dengan baik. Sunjay Kapur mengajukan petisi untuk merebut hak asuh putrinya, Samaira, dan putranya, Kiaan Raj Kapoor. Lantaran Karisma tidak mengizinkannya untuk bertemu anak-anak mereka makanya Sunjay terpaksa mengambil langkah ini. 

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Kemudian sesuai saran pengadilan, keduanya memutuskan untuk mengakhiri perceraian mereka secara damai. Mereka mencapai kesepakatan di mana Karisma diberi hak asuh anak-anak mereka, sementara Sunjay diberikan hak kunjungan. Selain Karisma Kapoor, kepoin 5 seleb Bollywood lainnya yang gontok-gontokan demi merebut hak asuh anak dilansir dari Bollywoodshaadis.com! Siapa saja? Cekidot!

1. Kamal Haasan dan Sarika

Salman Khan dan Kamal Haasan (Instagram/@ikamalhaasan)

Sarika dan Kamal memiliki dua anak perempuan, Shruti dan Akshara. Mereka tetap bersama sampai tahun 2004 meskipun pernikahan mereka diterpa masalah. Setelah itu, Sarika tidak bisa tinggal bersama Kamal karena dugaan hubungannya dengan wanita lain, dan dia pindah bersama dengan kedua putrinya.

Dia kemudian memutuskan untuk mengajukan petisi untuk hak asuh putrinya. Dia memenangkan kasus ini dan pindah ke Mumbai bersama anak-anaknya. Ketika Shruti Haasan tumbuh besar, dia kemudian memilih tinggal bersama ayahnya dan pasangannya, Gouthami.

2. Sanjay Dutt dan Richa Sharma

Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Sebelum menikah dengan Maanayata Dutt, Sanjay Dutt pernah menikah dengan Richa Sharma tahun 1987. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Trishala. Namun, pernikahan itu berantakan saat Sanjay dituduh memiliki senjata ilegal setelah ledakan Mumbai tahun 1993. Richa, yang menderita tumor otak, meninggal pada tahun 1996, dan meninggalkan Trishala sendirian.

Load More