Doctor Strange dan Spiderman. (Youtube/MarvelEntertainment)

Matamata.com - Kabar baik buat para pencinta film Marvel nih. Film Spiderman 3 kabarnya bakal mulai rilis di tahun 2021. Siapa yang udah nggak sabar menantikan superhero ini?

Film Spiderman 3 ini akan kembali diproduksi oleh Sutradara Jon Watts. Beberapa aktor dan aktris yang diduga akan ikut main di dalamnya adalah Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon, dan Tony Revolori.

Zendaya dan Spiderman. (Instagram/@tom_holland_hollander)

Film ini akan syuting di Atlanta akhir bulan Oktober. Nggak hanya Spiderman aja yang bakal jadi superhero di sini, namun juga ada Doctor Strange loh.

Baca Juga:
Mewek! Postingan Perdana Tom Holland Usai Spiderman Cabut dari MCU

Yap, Benedict Cumberbatch bakal gabung di film Spiderman 3 ini dilansir dari The Hollywood Reporter. Jalan cerita diduga akan mengarah kepada Doctor Strange yang jadi mentor dari Peter Parker setelah Tony Stark di film pertama dan dilanjutkan Nick Furry dalam film kedua.

Syuting masih harus melihat bagaimana Benedict Cumberbatch membagi waktunya. Hal ini terkait dirinya yang masih produksi Multiverse of Madness yang dilakukan di London pada waktu yang sama.

Doctor Strange. (Youtube/MarvelEntertainment)

Sebelumnya, Benedict Cumberbatch debut Marvel sebagai Doctor Strange dalam film di tahun 2016. Ia kemudian muncul dan bergabung dengan Avengers : Infinity War dilanjutkan dengan Avengers : Endgame. Ia pun sempat muncul sebagai cameo di Thor: Ragnarok.

Baca Juga:
Jeremy Renner, Pemeran Hawkeye Avenger Minta Spiderman Kembali ke Marvel

Film selanjutnya yang bakal ia mainkan adalah Doctor Strange and the Multiverse of Madness yang awalnya akan dirilis pada Mei 2021, namun ditunda hingga 25 Maret 2022.

Load More