Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Penggemar Bollywood pastilah mengenal Salman Khan. Dalam rentang karier lebih dari 30 tahun, aktor kelahiran 1965 ini merupakan sosok yang dipuji tapi juga ditakuti di industri film Hindi. Selain prestasi, Salman Khan juga menuai banyak kontroversi sepanjang kariernya. Dia dikenal sebagai sosok yang dermawan, tapi pengaruhnya yang besar kadang memicu banyak pertentangan dengan teman sesama profesi.

Yup, Bollywood tidak lengkap tanpa pertengkaran dramatis antara bintang-bintang papan atas. Ada banyak pertengkaran antara seleb Bollywood yang dinilai paling kontroversial dan diantaranya berhubungan dengan Salman Khan.

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Kamu penasaran siapa saja aktor Bollywood yang pernah berseteru dengan Salman Khan? Kepoin selengkapnya di bawah ini dilansir dari Times of India.

1. Arijit Singh

Arijit Singh (Instagram/@arijitsingh)

Salman Khan dikenal sebagai sosok yang suka beropini dan menyimpan dendam di masa lalu. Ialah penyanyi Arijit Singh yang buka-bukaan ke Facebook untuk mengungkapkan penderitaannya yang berkaitan dengan Salman Khan di masa lalu. Dia mengungkap unek-unek bahwa lagu versinya 'Jag Ghoomeya' yang mendadak nggak dipakai dan digantikan oleh versi Rahat Fateh Ali Khan dalam film Salman tahun 2016 berjudul Sultan.

Arijit mengungkapkan kesedihannya kepada publik dan mengatakan bahwa alasan di balik pembatalan lagunya adalah karena lelucon yang dia lontarkan pada Salman di sebuah acara penghargaan bertahun-tahun yang lalu. Salman Khan seperti biasa tidak peduli pada kabar ini.

2. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Perkelahian antara dua Khan terkemuka, Salman Khan dan Shah Rukh Khan adalah salah satu pertengkaran paling fenomenal di Bollywood. Semuanya dimulai pada pesta ulang tahun Katrina Kaif, pacar Salman Khan.

Load More